An Almost Forgotten Draft: Holiday Story #1

Februari 23, 2014

Post ini kutulis long time ago dan aku hampir lupa mengeposnya kalau saja tidak buka-buka draft lama. Harusnya ada Holiday Story #2, #3, dan seterusnya. Namun, aku bahkan sudah lupa itu holiday yang mana. Hehe, mohon dimaafkan ya :)
Baiklah, gak perlu lama-lama lagi. Selamat menikmati~ :D













OK! Kali ini saatnya aku cerita tentang liburanku! :D

Aku yang waktu itu masih gencar-gencarnya diet, ngajakin bapakku jalan-jalan ke jembatan kali Progo. Bukan, bukan yang di Cacaban, bukan. Itu mah deket dari rumah. Tapi yang jembatan gantung. Yang merasa anak Magelang udah pernah ke sana belum? Asyik loh! :D Tapi sabar-sabar aja ya. Perjalanan pulang pergi kira-kira 10 km ^_^v

Dengan tekad kuat akhirnya kita berangkat setelah subuh. Rute awal lewat jalan Pahlawan terus ke Untid (UTM) abis itu ke perkampungan warga, melewati sawah-sawah, kuburan, dan hutan bambu, akhirnya sampai di tempat! :DDDD


Ni jembatan asli asyik banget! Apalagi waktu ada orang jalan, nanti jembatannya goyang-goyang naik turun :DDD Kalau sekarang mending, udah ada kawat pagar di pinggirnya, dulu sih cuma ada beberapa utas kawat aja lho. Kebayang kan kalo jatuh. Eits! Jembatan ini 100% aman! Motor aja bisa lewat!
Tapi setelah atau sebelum lewat, bayar dulu ya... hehehe. Cukup 500 perak kalau kamu jalan kaki dan gak bakal lebih dari seribu kalau kamu naik motor :D Yah, itung-itung biaya perawatan jembatan lah

Perjalanan pulang gak kalah seru sama pas berangkat ataupun pas di jembatan. Kamu bakal dimanja sama pemandangan pedesaan yang sejuk dan hijau. Sejauh mata memandang yang dilihat, sawah, sawah, sawah, sawah......

ada rumah juga sih, kekeke~ Sayang sekali HPku low bat saat pemandangan sekitar lagi bagus-bagusnya :(


Oh iya, buat yang suka gak kuat jalan atau gampang capek, disarankan untuk tidak mencoba perjalanan ini, dijamin tepar! Aku aja begitu sampe di rumah rasanya kayak udah gak bisa jalan dan harus ngrendemin kaki ke air hangat. Tapi buat yang kuat, patut dicoba! :D

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images