Be Healthy

Februari 14, 2014

Dua hari yang lalu aku jatuh sakit. Di sekolah badan rasanya mulai gak enak. Jam dua belas aku izin ke UKS. Dingin, pusing, mual. Pokoknya gak karuan rasanya.

Pas udah jam pulang, temen-temenku jemput aku di UKS (uwuwu, muuchuw :3). Waktu mau dianter pulang sama Amy, aku sampai bingung karena badanku ini ga bisa diajak jalan jauh. Bawaannya pusing dan pingin muntah. Akhirnya, Amy bawa motornya sampe depan UKS, terus aku diboncengin sampe rumah.

Begitu sampe di rumah, belum sempet masuk, aku muntah di halaman depan.

(kalau ada yang lagi makan atau apa, maaf ya..)

Setelah membersihkan diri aku langsung tidur sampai pagi, itu pun gak nyenyak karena kepala rasanya kayak mau pecah. Esoknya badanku panas, lemes dan persendianku sakit semua. Nafsu makanku menurun drastis karena makanan enak pun kalau masuk mulutku rasanya jadi aneh (sampai sekarang). Ndilalah, kalau aku ngidam sesuatu, barangnya pasti gak ada. Kalau gak habis ya, yang jual lagi gak jualan -,-. Hah, memang sudah nasibku sengsara seperti ini u,u

Alhamdulillah, setelah lemes seharian, malamnya aku keringatan. Kata Ibu itu tanda kalau demamnya bakal turun. Benar aja. Esoknya, meski agak lemas, aku bisa berangkat ke sekolah dan bertemu teman-teman lagi :)

Sampai di sekolah aku telat. Aku pun dihukum bersihin perpus selama 30 menit. Sampai di kelas, teman-teman banyak yang kaget liat aku karena mereka kira aku gak masuk lagi XD

Hikmah cerita ini adalah, "Jangan sakit!"

:D

You Might Also Like

0 comment

Subscribe