Minggu, 01 Januari 2012

11.11.11

Oh tidak, aku kena tag dari Anin suruh nulis 11 hal tentang diriku, njawab 11 pertanyaan dari tagger, bikin 11 pertanyaan, ngetag 11 orang

OK, here we go!

11 things about me:
1. 154 cm tall. Cuma berharap untuk jadi lebih tinggi lagi
2. Aku cinta uang ^^ I DO NOT agree with "money can buy everything" but I AGREE that "money can buy most of things"
3. Orang yang yang cenderung diem klo berada di tempat asing, suka berasa gak nyaman. Tapi enjoy banget kalo udah sama temen-temen
4. Aku suka jalan-jalan. Apalagi kalo pas ada uang ^^
5. My favorit spot in a car: front seat beside the driver. You can see everything :D
6. I'm a k-poper. I'm proud become one of them. But in real life, many people think that k-popers are freak. Oh yeah, it's hard. But I appreciate everyone's opinion.
7. Pingin jadi pekerja di bidang seni kayak arsitek, interior designer, fashion designer, atau bag&accessories maker
8. Benci banget ama yang namanya film horor ama thriller. Disamping gak tega juga ntar habis nonton gak berani ke kamar mandi sendirian
9. Pingin bisa nukang, dan bikin sendiri perkakas buat rumah impianku
10. Lagi suka jahit-menjahit, rajut-merajut sama crafting :D
11. most wanted thing: a new sewing machine and lots of beautiful fabric ^^

11 questions from tagger, Anin:

1. Hal apa yang paling kamu suka?

- Arts. Seneng banget gtu klo lihat sesuatu yang indah

2. Dengan cara apa kamu ingin membahagiakan orang yang kamu sayangi?

- berusaha untuk memahami mereka dan tidak merepotkan mereka, membantu bila dibutuhkan

3. Sebutkan satu kata yang kamu banget.
- upiik~

4. 5 resolusi kamu di tahun 2012.

- waduh! Apa ya? 1. Semoga bisa lebih rajin belajar 2. Mau lebih menghijaukan bumi 3. Bisa lebih berkarya di bidang seni 4. Mau cari uang yang banyak 5. Semoga Indonesia makin maju!!

5. Apa lagu favorit kamu?
- Klo sekarang lagi suka A Pink - Prince

6. Lebih milih banyak teman biasa apa satu sahabat dekat?

- satu sahabat dekat. Soalnya kan kita klo kemana-mana berdua gtu, gak pusing bagi kasih sayang, soalnya cuma dibagi satu. Tapi aku tetep butuh banyak temen, soalnya mereka yang bikin duniaku lebih berwarna #jjaa~n bahasaku

7. Pernah enggak kamu mimpi, atau terbersit keinginan buat jadi artis? Artis kayak gimana? :p

- pernah bangeeet. waktu awal-awal jadi k-popers aku pingiiiin banget jadi kpop idol. Karena aku suka Suju, aku pingin jadi the part of SMTown. Dan karena suaraku lumayan bagus dan lumayan bisa ngedance cover, aku jadi lumayan pede. Tapi lama-lama aku sadar kalo jalan ke sana sangat tidak mungkin untukku, apalagi sama prinsip agama yang udah aku anut sejak kecil. Jadilah mimpi itu tinggal kenangan. Tapi aku masih suka nyanyi-nyanyi sama ngedance cover kok. Itu kesenangan tersendiri :D

8. Skenario film yang akan kamu buat kalo kamu seorang scriptwriter?

- yang jelas aku gak suka film horor, trhiller, sama yang sad ending. Jadi tiga kategori itu kita coret! Aku mau bikin skenario film yang menunjukkan bagaimana seseorang berusaha menjalani hidupnya yang tak lepas dari berbagai cobaan. Bagaimana dia berjuang untuk meraih mimpinya. Nanti ada bumbu-bumbu cinta dan persahabatan. Dan yang jelas happy ending. Yah, film yang bisa dinikmati segala usia dan bikin orang mikir.

9. Hidup ini indah. Have you ever feel it? When?
- When people are sharing their happiness and when I have fun with my family and my friends ^^

10. Post yang paling kamu suka di blog kamu?
- Mmm, post tentang profil SUJU deh kayaknya. Soalnya aku riset dulu sebelum bikin post-post itu. Aku baca wikipedia, fanblog, nonton video, nyari foto, dan masih banyak lagi. Lalu aku ngrangkai-ngrangkai kalimat biar tiap info bisa nyambung satu sama lain. Terus waktu editing buat peletakan foto itu repot banget. Well, it's hard, but i'ts woth. That's why i like it :D

11. Kritik, saran, pendapat kamu tentang blog aku :)

Nin, kamu dah bagus kok nin, bahasamu enak. Beneran! Followermu banyak sisan! Aku gak meh kritik og nin, aku minta do'a aja biar blogku lebih maju. Ne?

11 question from me:
1. Apa yang menurutmu paling penting dalam hidup ini?
2. Orang seperti apakah kamu?
3. Kalau kamu dikasih uang 1 miliyar rupiah, mau kamu apain uang itu?
4. Kalau sudah besar mau jadi apa?
5. Apa motto mu?
6. Apa yang sudah kamu lakukan dalam merealisasikannya?
7. Apa yang sudah kamu lakukan untuk negerimu?
8. Lebih milih barang murah apa mahal? Alasannya?
9. Gengsi itu perlu gak sih?
10. Apa hal-hal yang kamu suka?
11. Apa pendapatmu (yang sejujurnya) tentang blogku? Kritik & Saran, please? :D

11 people i tag:
Ayu
Alfi
Auni
Dwida
Rini
Nelva
Amyda
CN
Sandra
Nitha
Wina

OK! That's all! Thank you and see u! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar