Hai hai!

Januari 20, 2012

:D

Oh man, long time no see! Sebenarnya aku sama sekali gak sibuk, tapi males aja buka blog #plak!
Hehe... kan di postingan yang lalu aku bilang aku lagi suka jahit-menjahit. Nah, hasilnya bisa kalian intip sekarang lho :D

Jadi 12 Januari kemarin Smansa ngadain WKS (Wahana Kreasi Siswa--kayak pestanya Smansa) aku pake baju bikinanku sendiri. Waktu bikin ditutor ibuku sih, tapi cukup bangga lah sama hasil kerja kerasku :) Beberapa temen ada yang muji. Katanya bajunya unyu #ahay! terbang seketika aku waktu itu. kkk~

Sekarang coba tebak! Dimana saya? ^^



Iya itu aku! Imut kan? #plak!

[Bagi yang tidak menemukan diriku: foto1, persis sebelah kanan mobil. foto2, klo bisa nemu aku di foto1 pasti bisa nemu aku di foto2 :p]

Bajunya motif bunga-bunga putih sama kuning, background warna biru donker. Model shirt-dress kancing samping, tapi agak nanggung sampingnya :p Well, kurang mantep sih. Tapi aku seneng sama hasilnya (Man! Gw bisa bikin baju sendiri! XD)

So, what do you think? Mungkin bajunya kurang jelas terlihat. Tapi kalo kalian punya kritik atau saran, bilang aja ke aku, OK? ^^

You Might Also Like

0 comment

Subscribe