Liga Smansa #3

November 18, 2011

Kamis kemarin, Sepatu Sandal tanding lagi. Kali ini lawan kelas 12 IA 1, 3, 5 (Gapura).

Jujur aja kita seneng banget bisa maju ke babak semi final, tapi para pemain dari awal udah agak pesimis gitu. Suporter niatnya gak mau kalah, tapi sejak awal pertandingan auranya sudah tidak mengenakkan. Dan kita jadi lebih down ketika belum ada 7 menit tapi kita udah kebobolan. Babak pertama berkahir dengan skor 2:0 untuk Gapura.

Suporter menyemangati para pemain yang lesu-lesu. Niatnya suruh do the best, tapi kayaknya udah pada lesu n gak bisa mikir lagi. Suporter pada laper. Kubu Sepatu Sandal jadi sepi karena ditinggal jajan. Sepanduk baru pun akhirnya jadi karpet darurat--dipake buat alas duduk suporter yang pada makan. Kita malah ketawa-tawa sendiri sambil nonton pertandingan. Mana si Zaky jatuh guling-guling alay banget. Kwkwkwkw~

Seperti yang telah diduga, Sepatu Sandal kalah. Yeee~ Hahaha... meskipun kita kecewa, tapi kita tahu diri dan mengakui kalau tim lawan itu jauh lebih hebat :D Akhirnya kita hepi-hepian sendiri.

Btw, selamat buat tim Gapura yang maju ke babak final. Pertandingan ini bakal diadain hari Sabtu, 19 November 2011 (alias besok) di Lap. Abu Bakhrim Magelang.

Nontooon~ :)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM