Minggu, 06 November 2011

Happy 6th Aniversary

Ya Allah... gak nyangka setahun udah terlewat dan Suju udah ulang tahun lagi :D Enam tahun oi!

Yah... sebagai Elf, aku berharap karir Suju makin melejit. Tentunya dibarengi dengan karya-karya berkualitas yang bisa menghibur siapa saja.
Aku juga berdoa biar Suju langgeng terus dan akan tetap ada meskipun mereka udah punya cucu-cicit :D

Eeteuk oppa, the coolest leader. Jaga kesehatanmu, oppa sering sakit.

Heechul oppa, the big space star. Jalankan wamilmu dengan baik ^^

Hangeng oppa, the Chinese prince. Masih berharap dirimu kembali... tapi aku pasti dukung karirmu yang sekarang.

Yesung oppa, the invisible leader. Tambah kepercayaan diri oppa, dan bersinarlah

Kangin oppa, uri raccoon. Kami pasti setia menunggumu :*

Shindong oppa, gag master. Kamu tambah ganteng aja deh :D teruslah berkarya oppa

Sungmin oppa, sweet pumpkin. Anda makin terlihat manly, kkk~

Eunhyuk oppa, uri dancing machine. Kamu itu paling keren menurutku. Gak usah oplas, ne?

Siwon oppa, the prince of princes. Aktingmu keren... :D
Donghae oppa, the fishy. Lagumu keren-keren.

Ryeowook oppa, the eternal magnae. Ayo oppa lebih aktif lagi ya! Biar makin beken :D

Kibum oppa, uri snow white. Udahan dong main filmnya... Kami kangen dirimu :3

Kyuhyun oppa, the evil magnae. Kalo ada waktu, tidur ya oppa? Jagalah hyung-hyungmu


tambahan:

Zhoumi: aku suka kamu di Korean Impression :D

Henry: Anda makin imuuut


Sebenernyaaaa.... itu semua gak cukup buat ngungkapin segala perasaanku. Rasanya kalian itu udah jadi separuh dari diriku. Sehari tu gak mungkin gak mikirin kalian. Aku tahu Suju pasti bakal vakum untuk beberapa tahun karena kalian bakal wamil satu-persatu. Tapi tenang aja, meskipun waktu berlalu, rasa cintaku, rasa cinta kami (Elf), gak akan pernah berubah untuk kalian.


Coz, i love u! You love me! We are happy family! :D


#apa ini? #plakk!


Ya sudah lah. Ini malah jadi geje. Intinya aku sayang kaliaaaaan! Happy 6th Aniversary!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar