Sick

September 01, 2010

Hi guys!

Two days ago i got a flu. Aku nyuci baju pagi-pagi hari senin terus pilek dari pagi sampe malem. Aku gak boleh minum obat ama bapakku yang agak kolot(-______-"). Hasilnya: bdan meriang dari pagi ampe malem.

Di skul aku dah gak nepsong belajar. Bawaannya pingin tidur ama muntah, tapi aku tetap bertahan sampe bel pulang berbunyi. Akhirnya aku pulang tanpa ikut latihan drama buat tugas sekolah. Nunggu angkot aja aku ditemenin Cha'e ama Intan karena takut ada apa-apa. Akhirnya sampe rumah aku langsung tidur, sampe lupa shalat Zuhur (Ya Allah... maafkan diriku yang penuh dosa ini...).

Sorenya jam 5, aku disuruh bangun buat shalat Ashar udah ak kuat lagi. Rasanya badan udah dipotong". Tapi aku paksain berdiri, wudlu, terus shalat (shalatnya duduk). Abis itu kepala puyeng abis. Stelah menyatap makanan saat buka, sakitnya berkurang.......sedikit. Wah, pokoknya aku melas banget deh. Hingga akhirnya.........

Adikku pulang dari acara buber di SD sambil bawa obat flu dan batuk. Ye!!!!!! Serasa melihat surga. Sambil nonton TV, kuminum tuh obat. And then, suddenly..... PLONG.... rasa sakit ilang. Aku udah gak pusing lagi n gak terlalu pilek. Aku langsung seneng. Aku langsung beres-beres kamar setelah itu.

Ya Allah terima kasih telah memberikan ilmu kepada orang-orang sehingga mereka bisa membuat obat yang secanggih ini.

Semoga kita semua bisa sehat wal afiat sampe lebaran. Amin....

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM