Kamis, 02 September 2010

Provocative-Proactive

Hi Guys! Baru aja nonton acara Provocative-Proactive. Ni acara keren banget. Aku baru lihat acara ini minggu lalu terus langsung jatuh cinta. Kenapa? Karena:

  • Pembawa acaranya: Pandji Pragiwaksono

                                 Raditya Dika!!!! 

                                 Ronal Surapradja

                                 JFlow

         Udah jelas banget kan kalo pembawa acaranya gokil-gokil abi? Itu artinya acaranya juga gokil abis.
  • Materi Bahasannya: Keren banget! Minggu lalu ngomongin Para Koruptor (Semua bingung kenapa para koruptor bisa lolos dengan mudah dan semua setuju kalo para koruptor itu harusnya dihukum mati! Aye!). Dan minggu ini, kita ngomongin masalah kita (Indonesia) ama Malaysia. Katanya: Kita harusnya gak usah perang, karena hanya akan memperburuk keadaan dan membuat image kita di mata dunia yang sudah cukup buruk (terorisme, keanarkisan demo) jadi semakin buruk kalau kita nyerang Malaysia. Lagipula kalo mau nyerang gimana, orang kekuatan kita aja cuma setengah kekuatan Malaysia. Fakta yang mencengangkan ni ya... pada tahun 2009, 1.100 tenaga kerja Indonesia di luar negeri meninggal  dan 68% nya di Malaysia. Wah gile gak tu? Maka, di akhir acara, kesimpulannya adalah: Kita butuh Malaysia! Tapi, untuk minta maaf ama kita! hahahaha! Hidup Indonesia!!!
  • Narasumbernya: Minggu kemaren ada siapa gak tau namanya. Tapi yang jelas, dari pihak pemerintah langsung! Dan ia setuju kalo para koruptor dihukum mati! Dan minggu ini, narasumbernya adalah Tanto Wiyahya (Anggota Komisi 1 DPR). Gila, dia keren banget tadi (bijak).
  • Settingnya: Ada dua setting di acara ini. Pertama setting ruang kerja dan satu lagi setting warung kopi. Nah, pembahasan-pembahasan masalah dilakuin di warung kopinya. Ntar pada minum kopi, makan gorengan, makan pisang. Geli-geli deh pokoknya. 
  • Dan lain-lain: Minggu kemaren, ada parodi tentang Who Wants to be a Coruptor? Pertanyaanya aneh" deh: Alasan paling bagus untuk mangkir dari sidang adalah....? terus pilihan bantuannya ada 50:50, telpon, ama grasi dari presiden... gelai-gelai deh. Untuk minggu ini, ada animasi dari masalah gedung baru DPR. Jadi Pandji promosi gedung DPR kayak promosi apartemen. "Lengkap dengan kolam renang, day spa, fitness center, dll. Dibangun tanpa malu-malu. Dengan biaya 1,7 triliun rupiah, 100% uang rakyat! Guaranted! Silahkan pesan sebelum kehabisan tempat!" Huahahah, lucu banget. aku ngakak.

Nah, kira-kira dah tau kan acaranya kayak apa? Iya... keren! So, yang bermina,t tonton aja Provocative-Proactive setiap hari Kamis, jam 22:00 WIB di Metro TV. Oke?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar