What I Just Realized: "How to Deal with Romantic Feelings" by a Middle Schooler

September 03, 2010

Behance
Hi, guys. Kemaren aku ama 2 sahabatku ngobrol di mesjid deket tempat les..Inilah percakapan kami bertiga sore kemaren (kalo gak salah, kalo salah, maaf y.... :))

Me: Seandainya dia lebih tua dari aku....
A : Lha si itu juga lebih muda dari aku.
     Aku nek ngesms dia sok gak dijawab...
B : Lha aku apa meneh?
Me : Aku gak pernah soalnya aku gak punya nomernya.... (muka santai)
B : Ya cari to. Kan kamu udah se***** ama dia.
Me : Males ah....
       Aku kan gak ngejar-ngejar cwo...
A : Kita gak ngejar-ngejar kok...
Me : I'm stay in my place! (muka pede)
B : Kalo stay in your place, gak maju-maju no?
Me : Piye ya? Nanti kalo ngesms sekali pasti langsung mikir macem-macem. Males mikirnya.... (muka bingung)
A : Aku gak terlalu tak pikir...
B : Aku juga dah gak pernah tak pikir...
Me : Piye y? males aja ngesms dia.... males mikir....

And then we were arguing for a few time.... I'm sure that "males mikir" isn't the right answer. Sore kemaren di rumah aku mikir....

Oh iya.... aku tu gimana ya? Iya sih aku orangnya Let-It-Flow banget. Tapi kok stay in my place gini sih? Padahal yang lain berani ngesms...
Tapi di satu sisi, alah, buat apa sih.... males juga, belum lagi ntar kalo dia malah gak bales ato gimana... Mendingan baca buku deh.....

Tiba-tiba aku sadar, alasan mengapa aku stay in my place gini.... Ini karena emang sifatku yang Let-It-Flow banget. Aku ikut apa kata hatiku dan gak pernah maksain diri untuk berbuat sesuatu yang gak aku banget. Aku sangat bukan tipe orang yang SMS-Dia. Aku males banget ngurusin hal kayak gini meski aku suka ama orang itu. Karena apa? Karena menurutku hal ini sekarang tidaklah penting. Aku gak harus butuh seorang cwo untuk bikin aku lulus SMP atau hanya untuk sekedar melalui hari. Ini karena aku merasa sekarang ini, belum penting-penting banget untuk ngurusin hal-hal ini.

Aku masih muda dan masih banyak hal yang lebih penting untuk diraih dan diperjuangkan. Aku punya banyak hal senang untuk kulakukan dan kupikir aku gak bakal punya banyak waktu untuk ngesms cwo (yang kalo dipikirin gak cukup cuma 1 hari). Aku belum akan mengeSMS seorang cwo kecuali dia yang sms aku atau tiba-tiba kegiatan mengesms cwo jadi hal yang senang kulakukan.

Yang jelas.... This is me! This is what I am. And I don't care what ever people say. They may say I'm weird, but it's me. I'm Ufi. I'm unique and different from the other and I'm proud of it!

You Might Also Like

0 comment

Subscribe