My Take on Fashion: Make My Own Pants

September 04, 2010

Hello everyone!

Fashion..... It's a great word, isn't it? Aku suka fashion dan berharap bisa menerapkannya.a

Terus terang, aku gak tau banyak soal fashion. Aku gak tau nama setiap jenis pakaian. Aku gak terlalu banyak tahu tentang big fashion brands yang ada. Aku bahkan gak bakal punya duit untuk membeli produknya. Tapi aku takjub setiap kali ngeliat baju yang ada. Selalu mikir, kok bisa bikin baju keren kayak gini. Aku takjub ngelihat model bajunya, ngelihat warnanya, ngelihat detil-detilnya. Ngliat betapa imutnya baju itu. Dan aku pingin pake! Tapi gak bisa beli. Maka.....:

I started to make it! Ya, bikin sendiri. Kenapa enggak? Ibuku bisa jahit menjahit. So, I start it with the simple one. A pants. Aku suka pake celana di rumah, so aku bikin celana pendek. Tapi meskipun dibilang simpel, tapi bikin polanya ribet banget. Tadi aku mulai bikin pola dan berhasil membuat miniatur
nya. Terus aku bikin pola sesuai ukuran sebenarnya, berhasil. Tapi waktu udah nyiapin kain, ibu bilang, "Fi', ketoke ibu salah ngasih petunjuk." AAAAAAAAAAAAA!!!!!
Terpaksa kerja ulang. Dan akhirnya berhasil! Aye!


Untuk bahannya, aku gak tau namanya apa. Warnanya keki.


Well, hari ini hari terakhir ke sekolah dan rencananya aku akan bergiat-giat di liburan kali ini. Semoga usahaku untuk membuat baju untuk pertama kalinya ini berhasil. Amin!
Wish me luck guys! Good Night!

You Might Also Like

0 comment

Subscribe