[Trailer] 3600 Detik

Maret 25, 2014


"3600 Detik" adalah sebuah film yang diadaptasi dari sebuah novel karya Charon dengan judul yang sama. Novelnya diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama pada Mei 2008 sebagai novel teen-lit dan telah menjadi novel best seller.


 Aku adalah salah satu orang yang sudah pernah baca novelnya, dan seingatku, aku cukup terkesan dengan apa yang disajikan oleh Charon, si penulis. Namun, karena sudah lama sekali, jujur, aku gak terlalu ingat jalan ceritanya, hehe :D

Tapi gak papa deh. Nanti malah aku jadi spoiler ke kalian XD

Film yang dibintangi oleh Stefan William, Shae, dan Wulan Guritno ini diproduksi oleh Starvision dan disutradarai oleh Nayato Fio Nuala. Untuk kalian yang ingin nonton Mas Stefan (XD), atau seperti aku yang penasaran dengan hasil adaptasi novelnya, film ini akan diputar di bioskop mulai 3 April 2014 :)

Maju terus perfilman Indonesia! :D

You Might Also Like

0 comment

Subscribe