New Hobby: Checking Out Popular Old Post

Maret 14, 2014


Beberapa bulan yang lalu, sejak aku mulai rajin ngeblog lagi, aku punya kebiasaan baru untuk selalu ngecek statistik Post setiap kali aku buka blogger.com. Aku selalu menemukan beberapa post lama yang nangkring di situ. 

Kebanyakan dari mereka sudah kulupakan judulnya. Kebanyakan dari mereka juga sudah kulupakan isinya. Sampai-sampai, "Ho? Dulu aku pernah nulis ini to?"

Hahaha
Kalo dipikir-pikir lucu juga :D

Setelah reread post ini dan post itu, ternyata post-post lamaku itu ancur banget bahasanya XD
Akan tetapi, dari segi konten, menurutku mereka lebih fun and fresh

dan aku merasa semakin tuat dan semakin serius...

But, I guess that's not a bad thing, hehe :D 
People change, and one day I might be surprised again by things that I wrote today.

Happy Blogging ^^

You Might Also Like

0 comment

Subscribe