My Beloved Elementary School

Oktober 24, 2010

Kemaren sepulang sekolah aku, Nisa, Naelly, Anin, dan Ulima berniat main ke SD. Sebenarnya udah mau berangkat, tinggal nunggu yang laik-laki. Tapi dari kami berlima g ada yang mau manggil anak cwo, Ulima malah mutung, terus pergi deh. Sedih sih. Akhirnya yang cwo malah g jadi ikut. Hih! Nyebelin!

Jam 11 siang kita berangkat ke SD. Kami ngobrol banyak di jalan. Lumayan lama sih, habis angkotnya muter". Akhirnya, kita sampai juga di SDku. Belum sampe benr sih, harus jalan lagi ke dalam kompleks.

SD ku adalah SD Muhammadiyah 1 ALTERNATIF kota Magelang. Sekolah ini itungannya masih baru, aku angkatan kedua. Lokasinya di Kompleks Pendidikan Muhammadiyah, bareng sama TK ABA, SMA MUHI, SMEA Muhammadiyah, n UMM (Universitas Muhammadiyah Magelang) kampus I.

Waktu mau masuk gerbang sih biasa-biasa aja *udah lama gak main ke SD*, tapi waktu masuk...

WAH.....

Keadaan SD berubah 150 derajat. Yang dulu baru dua tingkat, sekarang udah jadi 3 tingkat. Waktu jalan-jalan ke gedung baru, aku takjub lihat isi kelasnya, ada kipas anginnya, ada aula.a, dan di lantai tiga ada AC!!!!!!!!!!!!

Ya, Allah. Aku takjub banet deh, padahal dulu aku cuma dapet kelas yang biasa-biasa banget. Sekarang, lebih koplit, aku lupa klo ada LCD.a juga! Dah hampir mirip ama SMP ku dah. Dan yang paling bikin takjub itu, sekarang udah pasang Hot-Spot! Ah.. menyesal tidak bawa laptop!!! Terus katanya juga mau jadi SBI school. Adik.a temenku yang sekolah di SD ku katanya di kasih buku pelajaran bilingual. 

Ampun... ampun... perkembangannya pesat banget. Yah, semoga untuk mendatangnya busa makin maju lagi. Amiiiin.....

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM