10.23 Thirteen Years Ago

Oktober 24, 2010

13 tahun yang lalu, aku ada di rumah bulekku, main dan lain sebagainya, gak tahu kalo ibuku mau ngelahirin *ya iyalah, secara umur setahun*. Waktu pulang ke rumah, aku mendapati ibuku lagi nggendong seorang bayi yang katanya itu adekku.

Ibuku sering cerita kalo waktu itu aku cemburu terus bilang, "Adek MANDAAAAAP!!!" *b.jawa= adek TURUUUNN!!!*. Hahahaha, aku malah jadi geli dan malu sendiri kalo ibuku cerita soal itu.


Sekarang, bayi itu udah tumbuh jadi gadis yang cantik. Tapiiii....
Nyebelin bangeeettt!!! Ngeyel! Gak tahu sopan santun! Gak pernah nurut! Jorok! Ngotot! Suka mukul"! Pokok.a gak banget nget nget nget.


Tapi, dia adekku, satu".a. Biarpun nakal, tapi dia itu perhatian dan tidak pelit *gak kayak kakak.a*. Buktinya, tahun lalu, waktu ulang tahun aku dibeliin es krim. Oh, enak.a....
Buat adekku tercinta, meskipun aku udah ngewall dan nyetatus soal ini di FB kemaren, tapi rasanya gak cukup. Meskipun di blog telat sehari, gak papa ya?

Selamat ulang tahun! Semoga panjang umur dan sehat selalu. Jangan nakal dan tembah pinter juga salekhah. OK? Love u!

You Might Also Like

0 comment

Subscribe