Kamis, 22 Juli 2010

Wish It'll Works

Hallo semua!

Wah, aku ceritanya dah ngatuk, belum shalat isya', belum slese ngerjain PR, pokoknya serba gak beres deh.... Tapi aku bela-belain posting. (Hehehe, aku kan baek.... ^_^v)

Kemaren ibuku pulang dari rumah sakit dengan hasil: sudah dioprasi. Ye!!! Akhirnya, setelah ditunda berkali" ibuku jadi juga dioperasi katarak. Harapannya bisa sembuh secepatnya, jadi ibuku bisa bikinin aku baju, ngajarin aku njahit n ngrajut. Cepat sembuh ya Mum! Love ya!

Hari ini aku les fisika di rumah guru fisikaku Pak Nur Edy, wah aku baru inget kalo aku belum bayar les buat bulan ini, padahal udah jalan 2 minggu, wah parah! Yang jelas materi hari ini cukup memusingkan, tentang kuat medan dan sebagainya. Lumayan mudeng sih, tapi tetep aja pusing soal 1 volt = 1 joule apalah itu , whatever.

Rencananya besok Intan ama Cha'e pada mau ke rumah aku lagi, niatnya belajar fisika gara-gara gak mudeng ama materi hari ini, tapi gak tau juga kalo jadinya malah kayak minggu kemaren. Semoga tidak. So I wish that it'll works. Amen.

Well, udah malem dan udah ngantuk juga belum shalat isya'. Good night and i hope that everything is going to be well. Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar