Sabtu, 24 Juli 2010

I Feel So Old

Hallo semua!
Wah, aku bahagia sekali hari ini. Aku sudah jadi tante-tante. Hahaha
Jadi, tadi malem jam 19.30 anaknya abangku lahir. Cewek! Hahahaha, aku bahagia! Aku seorang tante, berarti udah gedhe. Bayinya cantik (gak kayak aku.... hehehe) n sedikit prematur karena lahir tiga minggu sebelum perkiraan. Gak papa lah, yang penting ibunya selamat, anaknya selamat.
Terus tadi pagi Cha'e ma Intan kasih selamat gitu deh. Tapi gelinya mereka kasih selamatnya kayak aku yang barusan ngelahirin bayi. Hahahaha. Gak papa deh. Yang penting aku senang. Hehehe
Dada semua, ingin menikmati hari ini.
Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar