Feel Sad

Juli 18, 2010

Hallo....
Ya ampun... aku ngerasa parno banget.....
Aku sedih kalo inget-inget acara study tour agustus depan, kenapa?Karena akhir-akhir ini aku ngerasa sendirian di kelas, semua udah ada pasangan masing-masing, except me! Mana di kelas, jumlah cweknya jadi ganjil, aku jadi duduk sendiri. Huhuhu.
Aku berharap masih ada rolling kelas, tapi kayaknya gak mungkin, ada formulir yang harus diisi berhubungan dengan acara study tour, terus harus nyantumin kelas ama absen. Klo ada rolling kelas, kasian yang udah ngisi,ntar harus ngganti no. absen. Lagian besok senin udah harus dikumpulin. Huhuhu
Kemaren aku nangis di sekolah, meratap deh ceritanya. Sediiiiiiiihhhh banget.... Sampe ditenang-tenangin ama Intan ma Cha'e. Ya ampun, mereka emank sahabat yang baik. Thanks Guys.

Terus udah nangis darah (peace....^^v) tuh, eh, ada Omi bawa bukunya Raditya Dika yang Babi Ngesot. Wah, lumayan, kan Cha'e mo kerja kelompok, aku baca buku aja deh....
Eh, baru ditinggal kerja kelompok sebentar, penyakit gilaku kumat lagi, ketawa-ketawa sendiri gak jelas. Gila banget deh pokoknya.... Untung ada Omi bawa buku Babi Ngesot. Thanks juga bwt Raditya Dika yang udah bikin buku yang lucu. Klo dah punya duwit, ntar aku beli yang Marmut Merah Jambu deh... Hahaha

Yang lebih buruk ,tadi malem aku mimpi buruk, seluruh anak 9G minta aku buat keluar dari kelas, duh, horrible banget deh. Aku awalnya bingung, terus aku mudeng klo aku disuruh keluar. Eh, aku malah bilang "Dengan senang hati, aku emank pingin dapet rolling, pingin keluar dari kelas ini." eh, giliran mereka yang bingung. Tapi setelah itu aku merasa bersalah banget udah ngomong kayak gitu, dan aku ngerasa kalo aku dibenci banget... aku sesak, sakit, capek akan ini semua.... Untung ada ibuku yang mbangunin aku. Hah lega.... 
Tapi tetep aja perasaan itu kebawa terus sampe sekarang..... wah, moga" gak ada apa", amin
Well, aku mo makan dulu ya, laper! Dada!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM