Jumat, 05 Agustus 2011

Super Junior 5jib Mr.Simple Press Conference

Seperti yang sudah dibeberkan oleh Dongahe dan Leeteuk dalam Thanks to 5jib, dimana setelah Mr. Simple mereka akan hiatus merilis album beberapa tahun ke depan, maka karenanya untuk Mr. Simple ini sepertinya SM membuat startegi promosi besar – besaran dan global.

Untuk perilisan MV-nya pun, mereka membuat sebuah konfrensi press di Imperial Palace Hotel in Nonhyun-dong, Seoul.

Dipandu oleh Kim Sung Joo, Superjunior mengundang 200 media outlets dari Korea, China, Taiwan, Hong Kong, Japan, dan banyak negara. Sebuah hal yang jarang dilakukan artis K-pop terkecuali mereka memiliki market yang besar untuk bisa merangkul semua media luar negera seperti ini.

Leeteuk membuka pembicaraan bahwa karena dirinya harus segera mendaftar ke militer tahun depan, dia ingin bisa mempromosikan album ini selama mungkin. “Wamil adalah tugas kewajiban sebagai warga negara, karenanya bila saatnya tiba aku akan segera berangkat.”

Shindong turut mengumumkan bahwa musik video mereka akan rilis hari ini tepatnya jam 1 siang. Sungmin dan Eunhyuk pun merasakan ketegangan yang sama memikirkan comeback stage mereka besok. Tekanan mereka dan target mereka di album ini amatlah besar.

Dan sebagai tambahan untuk koreografi album ini, masing – masing personel menyumbang gerakan dance, so bisa dibilang koregrafer Mr.Simple ini merupakan koreografer keroyokan.

Baik Shindong maupun Heechul, keduanya berusaha menurunkan berat badan mereka dan terlihat bobot keduanya menyusut dibanding sebelumnya (Shindong ganteeeeng!!!). Kyu menambahakn saat – saat syuting mungkin merupakan saat yang paling berat bagi member yang punya jadwal kesibukan padat. Ditengah kesibukan mereka, mereka harus melakukan syuting MV 2 versi, korea dan Japan.

Noted : Yesung akan half naked di MV ini ~ LOLLLL ~

Return of Superior merupakan slogan album ke 5 mereka yang dibuat oleh para ELF, dan Leeteuk rupanya aware terhadap ini. Kedepannya, mereka merencanakan world tour dibanding sekedar asia tour.

So karenanya tidak ada lagi title Asia Tour untuk konser mereka tahun depan. Super Junior World tour akan menjadi yang pertama sekaligus mungkin yang terakhir sebelum mereka vakum dalam waktu panjang.

Bahkan mereka menambahkan, kalau kondisi memungkinkan, mereka juga akan melakukan konser di Pyeongyang (North Korea)

"We will release an album after discharge from army as soon as possible, won’t let fans wait for too long, please wait for us.”-SJ

cr: Starjunior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar