Selamat Ulang Tahun Indonesiaku

Agustus 17, 2011


Hwa... tanpa terasa setahun telah berlalu dan lagi-lagi rakyat Indonesia merayakan HUT RI. Seperti biasa, model" siswa rajin kayak aku gini (hoeek) pastinya berangkat ke sekolah buat upacara bendera. Tapi apadaya ternyata aku datengnya mepet (kukira upacara jam 07.30 tapi ternyata tetep jam 7 pagi kayak biasanya).

Selama upacara aku terkagum-kagum lihat anak-anak Paskib Smansa yang keren bukan main (udah kayak tim paskibra nasional :p). Tak lupa grup Paduan Suara Smansa yang sukses bikin aku nangis -,- Pokoknya upacara hari ini keren deh!

Upacara di Istana Negara juga gak kalah. Semuanya bikin aku kagum kayak biasanya. Salah satu dari tiga pengibar bendera ada yang dari SMA TN Magelang loh :D Grup paduan suara sama orkestranya juga ajeb banget dah (Pak SBY sampe nangis lho, hahaha...)

Well, sebenernya perayaan HUT RI dengan upacara atau lomba-lomba itu gak cukup. Sebagai rakyat Indonesia harusnya kita introspeki diri sama apa yang udah kita lakuin setahun belakang lalu kita berusaha buat melakukan yang lebih baik setahun mendatang, supaya Indonesia bisa semakin maju dan sukses! Hidup Indonesia! Merdeka!!! :D

You Might Also Like

1 comment

  1. absen salam kenal, upacaya yg di istana negara juga gk kalah seru sama upacara digital (upacara via twitter) mampir2 juga ya ke http://www.tirtadarmantio.com/ sdh gue follow di folback ya

    BalasHapus

Subscribe