Kontoversi Block B dalam Wawancara Thailand

Februari 20, 2012

Jadi ceritanya Block B itu interview ama salah satu stasiun TV Thailand, RYT9. Block B memang terkenal dengan sikap mereka yang bebas. Tapi di interview ini mereka bersikap berlebihan. Beberapa member sempet duduk dan tiduran di meja, tepuk tangan pakai kaki, dan berperilaku childish. Yang paling menuai kontroversi adalah ketika mereka bercanda tentang bencana banjir yang melanda Thailand. Netizen dan warga Thailand tersinggung karena hal ini. 2PM Nickun yang merupakan warga asli Thailand men-tweet tentang kekecewaannya terhadap sikap Block B. Hal ini juga membuat malu warga Korea dan memicu fanwar antara Hottest (fans 2PM) dan BBC (fans Block B).

Karena kontroversi ini, masing-masing member Block B meminta maaf atas perilaku mereka selama interview itu.

Yang mau baca secara rinci dan lihat videonya bisa klik sini

Intinya aku kecewa dan sedih. Malu juga. Memang gak seharusnya mereka bersikap seperti itu. Semua orang yang lihat juga pasti berpikiran sama. Tapi mereka udah minta maaf. Itu artinya mereka sadar dan menyesal atas kesalahan yang mereka perbuat. Tanpa denger komentar-komentar buruk pun mereka pasti udah malu banget. They've learned from it. Jadi marilah kita lapangkan dada buat maafin mereka. Mereka bukanlah orang jahat yang berniat untuk menyakiti orang lain. They made mistake, and so does everyone.

Kalo udah, mari kita berdo'a supaya hal kayak gini gak terulang lagi. Bukan untuk Block B aja, tapi untuk semua public figure. Karena setiap gerak-gerik mereka menjadi sotoran massa. Ini juga pelajaran untuk kita. Mungkin apa yang kita maksud ternyata gak sesuai sama yang ditangkap orang-orang, jadilah salah paham. Maka hendaknya kita hati-hati dalam berperilaku, jangan sampai menyakiti orang lain.

Untuk Block B, semoga masalah ini cepat selesai dan pihak-pihak yang berseteru segera berdamai.

Love Peace

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM