B1A4 2nd Mini Album | [MV] Beautiful Target

September 17, 2011

Yalooo! ^^
Halo semua, lama tak jumpa :D

Cukup perlu diketahui, B1A4 lagi bikin comeback loh. Lewat mini album keduanya: It B1A4. Konsepnya tetep warna-warni, tapi lebih meriah ketimbang Let's Fly. Sekarang kita intip dulu photo teaser mereka:






[Top-to-Bottom] Jinyoung, Baro, CNU, Sandeul, Gongchan
Pada dasarnya semua keren n bikin kagum. Tapi yang paling shocking itu Jinyoung yang instead of being cool malah lebih keliatan kayak lagi jualan jam. Kwkwkwwk~

Nah ini ada tanda tangan mereka:

>> asli ngakak lihat punya Baro ~LOL~

Yang ini cover albumnya:


>> ya ampun itu kasian juga itu Sandeul di bawah sendiri, kkk~


Sekarang waktunya buat nonton MV yang dirilis tanggal 16 September kemarin:





Hwa~ keren banget g sih?? Coba bandingin ama MV "OK" atau "Only Learned Bad Things". Ini jelas jauh lebih keren. Meski koreonya gak terlalu "wah", tapi di beberapa part gerakannya keren-keren. Apalagi pas chorus yang "you zoom zoom my heart like a rocket". Dari segi musik, vokal, visual, semuanya TOP! Dan asli ngakak terus dari awal sampe akhir. Terus ada Kim Kyungjin yang kayaknya lagi laku keras dijadiin cast MV, kwkwkw~

(02.07-02.12 : Kalo aku jadi mbak"nya aku gak meh mikir 2 kali mau diajak Sandeul pergi :D)

Pokoknya kerenkerenkeren! Muahahaha~
Oh iya! FYI, sekarang udah ada nama resmi buat fans B1A4: BANA
Hehehe, i'm a BANA ^_^v

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM