Selasa, 06 September 2011

The Music Today

Peringkat 1 sampe 13 tentu saja diisi sama Super Junior. Hehehe... :D
Tapi ada lagu-lagu lain yang dengan setia menemaniku kok. Gak ku kasih ranking soalnya semua lagunya bagus dan aku suka. Enjoy guys!

:: Jang Hye Jin & Yesung - I am Behind You ::



Suaranya Yesung udah g perlu ditanya lagi. Nah, suaranya Hyejin inilah yang bikin merinding. Asli keren banget. Lagunya juga enak, liriknya nyeseeek...


:: 2NE1 - I Don't Care ::



Yah, saya cukup terlambat untuk mengetahui lagu ini sekarang. Gara-gara nonton video B1A4 nyanyi-nyanyi lagu ini di mobil aku jadi suka (ni anak ber5 ternyata gokil-gokil) :D FYI, aku malah belum pernah lihat MV asli.a


:: Soyu 'SISTAR' - Should I Confess ::



Soundtrack KDrama Playfull Kiss ini berhasil bikin aku hampir nangis ndengerinnya T______T


:: A Pink - It Girl ::



Tanpa sengaja nonton di Showbizz Arirang dan langsung jatuh cinta. Lagunya imut banget, hehe :p


:: Block B - Tell Them ::



Pertama kali denger aku ga suka. Apalagi sama bagian rap-nya yang menurutku kebanyakan. Tapi karena aku suka pas intronya, jadinya kulihat lagi. Eh, sekarang malah ketagihan. Tiap lagi bete ndengerin lagu ini jadi semangat lagi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar