PraMOS

Juli 08, 2011

Hari ini praMOS...

Tadi dibentak-bentak kakak kelas sama dikasih tugas seabreg. Sayangnya aku bingung harus mulai itu tugas dari mana *sigh...

Dibentak-bentak rasanya ngeri. Bener-bener beda sama pas SMP dulu. Tapi ambil positifnya aja deh. Kan kita bisa belajar buat disiplin dan tertib. Lagipula (denger-denger) tindakan tegas selama MOS itu ya hanya selama MOS. Tujuannya ya emang biar tertib dan disiplin. Tapi teteeep, 3 hari MOS rasanya bakal kayak setahun *sigh...

Dua hari ke depan aku sama anak-anak sekelompok bakal kerja sama bikin atribut MOS. Jadi cerita perjalananku selama liburan kayaknya harus ditunda dulu. Teman, doakan aku supaya semangat dan kuat. Semoga MOSku di SMA ini sukses! :D

Amin

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images