MOS kkeut!!! :D

Juli 15, 2011

Halo halo halo! MOS sudah hampir 3 hari berlalu dan aku sangat hepi sekali :D

Ku kasih tahu ya! MOS di Smansa itu ngeri, melelahkan, asyik, nyenengin, gokil, bikin deg-degan, pokoknya rasa gado-gado deh! Buat yang pada males siap-siap aja mendapat tugas seabrek. Semua harus dikerjain dan kalo enggak ntar dihukum. Buktinya aku, gak beres ngerjain tugas 2 kali akhirnya aku disuruh ngulang TT______TT *tapi emang aku yang salah sih :D

Tapi gak papa.... ada acara lain yang lebih seru selain itu. Di SMA persaingan antar ekskul ketat banget. Di sini senior-senior di tiap-tiap ekskul berlomba buat dapet anggota paling banyak. Dan mereka presentasi tentang proker-proker (program kerja) mereka di aula sekolah. Perlu diketahui, Smansa punya 22 ekskul dan mereka semua sempet bikin aku galau mau pilih yang mana. Habisnya semua kereeen!

Dan akhirnya setelah 3 hari berlalu aku langsung jatuh cinta ama sekolah ini. Apalagi sama kakak-kakak kelasnya. Yang cwo ganteng-ganteng, yang cwe cantik-cantik. Mereka semua baik, ramah, gokil dan beberapa ada yang mukanya mirip artis, huahahahaha XDDDD

Pokoknya aku sayang Smansa! Aku cinta kalian kakak kelas! Muah! :*

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images