First Day

Agustus 08, 2010

So, the first day is on Wednesday, August 4th 2010. 
aku udah persiapan segala macem sejak tanggal 2. Pagi-pagi semuanya adah siap. Tapi ayahku terlalu lama nganter adekku sekolah, aku jadi agak telat. Sampe di skolah, kita semua baris n ndenegrin kata sambutan dari Mr. Papa Riyadi, our headmaster. Terus kita berangakat!
Di jalan kita nyanyi nyanyi kagak jelas (mana dangdut lagunya), ngobrol gak jelas, makan gak jelas (lha terus makan apa?)... pokoknya serba gak jelas. Sampe akhirnya kita sampae di restoran tempat kita makan siang n shalat. Karena aku lagi dapet (yang sangat nyebelin!), aku makan aja deh. Makanannya lumayan enak: Sop + ayam goreng. Nyum!
Setelah kita lihat-lihat souvenir yang dijual di sekitar restoran, kita berangkat lagi menuju Bali.




Masih dengan segla ketidak jelasan kita, kita foto-foto, makan-makan, teriak-teriak, nyanyi-nyayi, dangdutan! Kita ngelewatin hutan jati yang lumayan lebat, ngelewatin rawa-rawa, sawah, sungai, dan lain lain. Pokoknya keren, inilah mengapa di setiap kunjungan aku selalu suka bagian perjalanannya... kita gak akan pernah tau apa yang bakal kita temui.
Malemnya kita dah pada laper dan udah pada kebelet pipis, yang cwo udah pada meksa pingin ke belakang. Setiap liat POM Bensin langsung pada manggil.... "Jhooooooon Jhooooon ayo Jhoooooonn" ada juga yang bilang "Ngomong karo petugase, arep nyetor bensin!" Hahahaha.... emank cwo" di kelasku pada parah! Tapi kalo gak ada cwo, kelasku pasti sepiiiii.... banget!
Setelah menunggu sekitar 2 jam, akhirnya kita sampai di restoran tempat kita makan malam di Situbondo, Jawa Timur. Makanannya sama, sop + ayam goreng, cuma ketambahan mie telor goreng. Tapi tetep, karena laper, semuanya jadi enak! Hahaha. Di sana juga jual souvenir dari gelang, kalung, tirai dari manik-manik, lampion, semuanya ada. Aku sempet tergiur untuk membeli tapi di Bali nanti pasti lebih banyak lagi. Temenku sampai bilng gini, "Belum di Bali aja udah kayak gini, gimana nanti di Bali?"
Setelah itu kita melanjutkan perjalanan ke Bali, di perjalanan kita lihat Paiton. PLTU terbesar se-Asia Tenggara. Aku sempet motret, tapi gambarnya jelek, jadi aku cantumin foto yang aku ambil dari internet. Ni tempat keren banget!




Bener keren kan? Gambar terakhir tu yang aku ambil dari internet. Ternyata ada hala semenakjubkan ini di Indonesia, di Jawa, dan aku gak tau. Bersyukur aku bisa lihat Paiton. Cool!!!!
Setelah kita lihat Paiton, gak hal menarik lagi, kita langsung tidur.
Dan lanjut ke hari kedua! Let's go!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM