Between Me and My Fandom

Januari 29, 2014

Sebenarnya ini udah lama, tapi baru sekarang bisa kushare di blog.

Sampai saat ini saya masih suka K-Pop. Namun, maaf untuk ELF dan BANA yang baca postingan ini dan tahu fandomku dulu, saya sudah retire jadi ELF dan BANA. 

Bukannya saya gak suka mereka lagi, nggak kok, saya masih suka (banget) (Lagu barunya B1A4 keren :D). Hanya saja, saya rasa gak adil untuk orang lain dan tentunya untuk saya sendiri kalau saya menyandang status itu padahal saya sendiri suka banget jelalatan kalo liat idol/penyanyi lain (sumpah, saya ini orangnya bosenan dan gampang tertarik). Semakin hari, semakin banyak idol dan penyanyi yang saya tahu dan saya suka, tapi tidak mungkin saya masuk fandom mereka semua. Untuk itu, saya memilih status NO FANDOM untuk saya sandang.

Saya lebih suka seperti ini. No guilty feeling. No burden. Dan dengan begitu, saya bisa memperhatikan dan mengawasi lebih banyak hal :)

Seperti yang telah saya nyatakan di atas, keputusan ini sudah lama saya buat. Saya ambil pula setelah mempertimbangkan banyak hal. Sekali lagi saya minta maaf. Terima kasih untuk pengertiannya :)

You Might Also Like

1 komentar

  1. wanna follow each other dear? :)

    http://choccopost.blogspot.com/

    BalasHapus

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images