Favorite Programs

Januari 20, 2011

Tiap hari nonton TV. Apa-apa nonton TV. Sarapan sambil nonton TV. Kalo gak ada kerjaan nonton TV. Waktu ngerjain PR pun disambi nonton TV. TV TV TV.

Well, tentunya saya punya program favorit dong:

Drama Korea. Aku setiap sore pasti mantengin Indosiar nonton drama korea. Habis drama korea keren keren sih. Ceritanya bagus dan gak ngebosenin. Gak kayak sinetron Indonesia, yang biasanya lebai-lebai dan gak selesai-selesai.

Box Office. Paling suka nonton film. Apalagi kalo film action, pasti saya melek sampai jam 12 malam pun! Hihihihihi.... *ketawa nenek lampir

Channel [V]. Ni adalah channel china. Sepanjang hari isinya video klip melulu. Dari Inggris, US, Korea, dan bahkan China sendiri, pasti ada dan selalu di update. Nah, kan saya suka musik, jadi biasanya saya pandengin. Lagunya NIDJI yang Shadow pernah masuk sini loh, keren keren keren. Oh iya, aku tahu Suju oppa juga dari nonton ini, hihi...^^

Metro Hari Ini. Entah sejak kapan, aku jadi suka nonton berita. Dan MetroTV merupakan sumber yang paling akurat dan baik.

Griya Unik. Berhubung aku suka arsitektur, aku suka nonton ni acara. Sumpah, rumahnya bener-bener unik juga keren, dan bener-bener jadi sumber inspirasi.

Kick Andy. Pada tahu kan acara ini. Bagus banget lho. Narasumber-narasumbernya keren-keren. Materi yang dibahas juga menarik dan gak ngebosenin. Si Kribo Andy juga kadang-kadang suka nyablak bikin ngakak. Kekeke~

Pops In Seoul. Ini sebenarnya acara ArirangTV (Korea) tapi disiarin di TVB8 China. Dan karena MC nya ngomong pake bahasa inggris, saya mudeng deh, jadi saya tontonin terus. Acara ini ngebahas soal musik-musik Korea (K-Pop) dari chart lagu, info dari artis ampe berita berita terkini semua ada.

Super Nanny. Buat yang mau tahu lebih tentang keluarga dan bagaimana cara mengurus rumah tangga yang benar, saya sarankan untuk nonton ini. Biar kita masih remaja, gak ada ruginya kita nonton ibu-ibu nangani anak nakal. Bekal masa depan!

Oprah Show. Siapa gak kenal Oprah? Yang belum, maka anda harus segera nonton acara ini!

CNA. Atau yang lebih panjangnya: Channel News Asia adalah sebuah channel (yang kalo gak salah) ngebahas soal Asia dan segala hal yang mencakup di dalamnya. Reporter, presenter, dan staff-staff di sini sebagian besar orang Asia. Ada yang dari Indonesia juga lho, Jimmy Aditya pernah jadi presenter acara traveling "12 am" dan waktu itu kebetulan lagi travel di Indonesia. Dan Jakarta jadi satu dari 3 pathokan jam tayang. Hahaha. Ada juga acara traveling di Jepang, hwa~ keren keren pokoknya. Gak heran sih, habis kayaknya masih satu company ama MetroTV. Eits, gak usah pusing ama bahasa, mereka pake bahasa Inggris yang baik dan benar kok, jadi kita masih bisa nangkep apa yang mereka omongin.

FashionTV. Buat anda-anda yang fashionista, saya sarankan nonton channel ini. Di sini kita bisa lihat fashion show di New York, Paris, Milan, Sydney, Tokyo, Jakarta juga pernah. Baju yang di pamerin juga biasanya dari brand-brand terkenal kayak Gucci, Channel, Burbery, D&G, etc. Tapi saya warning dulu: kadang ada video sesi pemotretan pake bikini. >///<

Provocative Proactive. Mungkin pada gak tahu ni acara ya? Tapi yang jelas ni acara keren abis. Ngebahas politik Indonesia gitu deh (gak tahu juga sejak kapan saya jadi suka politik). Denger politik jangan lari dulu. Materinya gak bakal berat-berat dan bakal asyik banget. Malah, kamu bakal ngakak sepanjang acara. Secara MC-nya kan Pandji, Rony S, JFlow, dan Raditya Dika yang gila itu, dijamin ngocok perut. Yang mau ulasannya buka link ini ya!

Well, itu tadi. Benar-benar saya rekomendasikan karena emang benar-benar bagus. Jadi, selamat menonton! ^^

You Might Also Like

0 comment

Subscribe