Indonesian Idol 2014: A Decade of Dream

Februari 21, 2014


Sebagai generasi '96, aku tumbuh dan berkembang bersama Indonesian Idol. Masih ingat dulu waktu semua orang di rumah ngumpul di depan TV, mantengin talent show yang satu ini. Sayang, semangatku sempat surut setelah beberapa season berlalu. Aku ingat itu waktu aku SMP, waktu aku menjadi sok sibuk dan terlalu asik dengan teman-temanku. Atau mungkin karena pesona acara ini menghilang?

Entahlah.
Yang jelas, sejak season 7 aku mulai mengikuti acara ini lagi. Tahun ini juga sama :D
Sejauh ini, aku senang melihat progress yang ditunjukkan. Aku bisa melihat bahwa kali ini penyisihan berlangsung jauh lebih objektif dibanding season-season sebelumnya. Setiap kontestan yang dipilih juri untuk maju di TOP 15 minggu lalu jelas punya ciri khas dan karakter masing-masing.

Kini, tiga belas kontestan sudah terpilih untuk Babak Spektakuler.


Dewi

Eza

Gio

Husein

Miranti

Nowela

Ryan

Sarah

Ubay

Virzha

Windy

Yuka

Yunita

Mereka semua bagus dan pantas dijagokan. Tapi ingat, hanya satu yang menjadi juara. Maka, pilihlah ia dengan sebaik-baiknya. Pilihlah dia bukan karena dia cakep, atau karena dia keluargamu atau temanmu, atau karena dia sekota denganmu, melainkan karena dia memang punya keterampilan dan kemampuan, untuk menjadi The Next Indonesian Idol :)

You Might Also Like

0 comment

Subscribe