About My Self (Middle School Ver.)

September 03, 2010

PNGtree

My self: My self is different from the others and never be same!


Yeah... Aku tu kayak apa sih? Sebenernya aku sendiri bingung mau ngomong gimana. Masalahnya setiap aku buka blog orang slalu lihat About-My-Self nya orang yang punya blog itu. Jadi aku bikin deh.... Hehehe


So, my self. Yang aku jelas tahu adalah aku tipe air. Aku selalu mengalir. Aku selalu mendengarkan kata hatiku dan aku selalu melakukan hal-hal yang sedang ingin kulakukan. Tapi meskipun aku selalu mendengarkan apa kata hatiku, gak semua kata hatiku aku lakuin


Misalnya:


Kata Hati : Aku tu udah kelas 3 SMP tapi kok males-malesan kayak gini. Seenggaknya belajar dikit aja...
Kataku : Ah.... males banget. Besok aja deh,aku masih pingin ngenet. Novel yang lagi kubaca juga belum selesai kubaca.

Hahahahah.... what a ridiculous girl? Satu lagi tentang aku, aku bilang besok, itu artinya aku bakal bilang besok, besoknya bilang besok, besoknya bilang besok lagi, dan seterusnya. Artinya, aku ini orang yang suka menunda
. Nah, alasan mengapa aku itu biasanya suka telat ke sekolah adalah ini. Malemnya kata hatiku bilang, "Nata jadwal sekarang ah, biar besok bisa lebih pagi..." Tapi aku selalu bilang, "Ah, esok pagi aja." Padahal aku tahu kalo aku ngelakuin itu, pasti besok bakal telat.

Satu lagi temennya menunda
yang selalu menemani hari-hari ku, lelet. Bener banget. Aku tuh orangnya lelet banget. Makan, mandi (paling sebentar 10 menit), ngerjain tugas, pasti lama. Makanya, setelah aku punya HP baru, aku punya kebiasaan baru yaitu: bawa HP ke kamar mandi saat mandi. Lho, apa hubungannya? Hubungannya? Nih, aku jelasin. HP ku adalah Nokia 5130 Xpressmusic. Which means that it can play music or song.



Aku masukin banyak banget lagu ke HP ku ini. Dan rata-rata semua lagu durasinya sekitar 3,5 menit. Kalo aku mandi paling cepet 10 menit
, berarti sekitar 3 lagu habis. Kenapa harus pake beginian? Karena meskipun aku bisa 10 menit, tapi nanti di kamar mandi aku pasti ngelantur mikirin hal-hal gak penting. Yep, jadi kalo ada lagu yang lagi diplay, kan aku bisa ngira" "Ini udah sampe bridge, berarti lagunya udah mau selesai... artinya, udah 3,5 menit mandi, harus cepet" biar pas 10 menit...". Coba kalo gak ada HP, dulu aku coba laptop kubawa ke depan kamar mandi (Selesai mandi langsung digampar pake sendal). Radio juga pernah. Wah, pokoknya parah banget.

Apa lagi ya, tentang aku? Oh iya, kegemaranku. Aku suka banget baca. Novel, komik, majalah, buku arsitektur (aku suka arsitektur), buku mode, buku keterampilan, cerita-cerita di internet, sampe pamflet di jalan juga, semuanya kuembat. Yang jelas udah ada lebih dari 100 buku yang udah aku baca. Aku paling suka baca cerita fantasi n petualangan terus romance, komedi, sisanya apa aja yang bagus dan enak dibaca.

Aku juga suka ndengerin musik
. Music is my life! Kalo gak ada musik, aku udah mati bosen deh. Aku juga suka nonton film. Terutama film action. Tapi actionnya bukan kekerasan yang pukul-pukulan tapi yang lebih mementingkan otak kayak National Treasure misalnya.

Aku juga suka nyanyi (di kamar mandi). Meski suaraku gak sebagus Demi Lovato, tapi bisa ngalahin suara jangkrik lah. Aku paling seneng nyanyi di kamar mandi. Kenapa? karena dindingnya yang berlapis keramik gampang banget mantulin suara, jadi suara kita bisa menggema terus jadi keren banget. Aku serasa bisa meraih nada setinggi apapun di kamar mandi (paling pol juga setinggi korek). Meskipun gak elit banget, tapi I Love Kamar Mandi (maaf kehabisan obat).

Kesukaanku: Aku suka banget warna Biru!
Kalo aku lihat warna biru, rasanya damai, adem, tentrem. Kalo lagi banyak pikiran, liat warna biru langsung tenang lagi dan aku bisa berpikir lebih jernih. Kalo lagi supermarket di bagian pakaian, yang warna biru pasti yang selalu menarik perhatian. Ada sekumpulan warna, birulah yang memanggil-manggil. I Love Blue!

I love Fashion too. Betapa senangnya lihat baju-aju yang lucu n cantik.I love Music!
I love my family!
And
I love my self!

You Might Also Like

0 comment

Subscribe