Minggu, 09 Maret 2014

Proyek Melukis #5

Ada yang masih ingat tentang proyek melukisku pas zaman SMP? Nggak? Oh, jangan risau :) Ini, saya ingatkan: Proyek Melukis #1, #2, #3, #4

Kalau kalian masih ingat, aku waktu itu belum pernah ngepost hasil akhir dari lukisan itu. Apakah saya akan mengeposnya sekarang? Pinginnya sih iya, tapi setelah saya cek ternyata saya gak sempat foto lukisan itu waktu udah jadi ---_____---

Alhamdulillah (?) aku sempat foto lukisan itu waktu masih 90% completed. Jelek sih menurutku :p
Ini dia:


Jelek, kan? Wekekekek~ XD

Ajaibnya, lukisan ini sempat dipajang sama Pak Santo di gedung perpustakaan SMP. Gubrak sekali laaah~
Akan tetapi, lukisan itu sekarang sudah dicopot dan disimpan di mana saya tidak tahu... u,u 
Tadinya, saya ingin sekali membawanya pulang, tapi setelah tiga tahun berlalu, akhirnya saya sudah bisa mengikhlaskannya... #apadeh

Pengalaman pertama melukis ini membuat saya berpendapat bahwa ternyata melukis itu asyik banget :D Asal kita ada kemauan, even if you're not good at art, you will make it. Trust me :)

Itulah mengapa aku seneng banget waktu tahu tugas akhir seni rupa di Smansa adalah melukis. Haha ^^

Penasaran? Tunggu post selanjutnyaaaaaa :DDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar