Kamis, 17 Februari 2011

Proyek Melukis #3

Kemarin Rabu yang ngelukis di sekolah gila"an. Banyak banget. Mungkin dari kelas A sampe G keluar semua kali ya? Habis ruang lukis dan sanggar udah kagak cukup. Alhasil pada gelengsotan di koridor kayak pengungsi Merapi getoh.

Aku ngelukis bareng Cha'e, Cita, ama Ais. Sumpah gila banget. Semua pada ribut minta tolong aku suruh ngajarin make cat minyak. Lha emang saya bisa? Akhirnya cuma aku kasih tutorial seadanya (?) dan mulailah kita melukis.

Aku ngelanjutin lukisanku yang kemarin Selasa belepotan itu. Dan waktu kutambahi bayangan di kulit, hasilnya, IHHH njijiki banget lah. Akhirnya aku sadar kalo aku lupa kagak mikirin Eunhyuk. Setelah aku mikirin Eunhyuk, saya coba lagi. Dan alhamdulillah hasilnya lumayan (kyaknya harus segera daftar ke RSJ). Yang bikin aku sattisfy itu pas aku repair bagian rambutnya. Jadi bagus banget tau g sih? Aku bahagia! ^^

Nah, temen-temen pada muter" liat" dan bilang kalo punyaku bagus. He? Bagus? (sampe ada yang bilang katanya punyaku mau dibakar, hwa jangan~) Ini beneran satu sekolah katarak semua? Padahal kalo dibandingin ama aslinya, JELEK BANGEEET. Dan kalo ngeliat punya temen-temen yang lain aku malah jadi depresi sendiri. ---___---

Setelah dengan kaget saya baca pengumuman deadline yaitu tanggal 19 Februari alias besok Sabtu, saya jadi mangkel setelah Pak Santo si guru lukis menutup ruang seni lukis dimana karya saya dan anak" lain ada di situ semua. Ya kalo gini namanya kita suruh ngelembur dong pak? Ih, bapaknya!Jum'at besok yang niatnya mau santaian dikit harus dijadikan hari sibuk. Huwuwuw~

Eh, btw, kan aku ngerasa lukisanku terlalu sepi, kalo misalnya itu kutambahin sepatu, abis itu dikasih panggung dan layar warna biru muda dengan tulisan SUPER SHOW 3 di background bagus g? Ha? Jelek? Ah, what ever, terserah saya kan ya? Kekeke~ Do'akan saja semoga berhasil! FIGHTING!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar