Proyek Melukis #3

Februari 15, 2011

Baru aja pulang dari sekolah nih. Lho kok ke sekolah? Kan libur? Hehe, kan saya rajin.. (HOEK!)

Jadi aku ama Ilma (lagi") janjian buat nglanjutin proyek melukis. Bela-belain nih pas libur. Tumben sekolah sepi, padahal katanya bisanya rame.

Waktu kucek lukisanku, kok belum kering? Ternyata lukisan emang gak bisa kering hanya dalam waktu sehari. Oh~. Karena kali ini bawaanku lengkap (plus lap), aku berharap biar kali ini berjalan lancar. Nah, aku mulai bener"in yang nyoret, ngelukis topi, ngelukis celana, mata, dan ternyata hasilnya....

Parah!!! Apalagi matanya. Belepotan! Mana warna celananya kagak mirip sama sekali! Waktu kutanya pendapat temen, "Bagus kok," He? Apakah satu sekolah katarak semua?! *mungkin jelek karena hari ini aku gak sambil mikirin Eunhyuk oppa *PLAKK!

Sempet ku foto nih, tapi kok malah jadi lebih bagus ya? Padahal aslinya jelek banget. Aneh. Yah, pokoknya aku mendukung perkataan temenku, "Masih jelek itu lumrah, kan emang belum jadi," Semoga saja...

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM