Proyek Melukis #2

Februari 14, 2011

Setelah ganti baju dan menghapus make up (yang gak mau ilang juga) aku langsung ke ruang lukis ngelanjutin lukisanku. Ke sananya bareng Ilma yang dari kemarin emang udah janjian mau ngelukis bareng.

Aku itu bodonya, udah bawa cat, kuas, dan minyak, kok lupa bawa palet? Akhirnya dengan terpaksa aku (ditemenin Ilma) ngepet paletnya Anggi. Maap ya Nggi~

Di depan ruang lukis, aku mulai nyampur-nyampur warna (eh sumpah waktu itu goblog banget aku, g tau cara make cat minyak). Niatnya mau ngelukis bagian kulitnya dulu nih. Hwa~ nyampur sejam ada kali ya? Lama banget. Gak bisa persis kayak warna kulit. Akhirnya karena udah frustasi, aku langsung asal oles aja deh. Alhamdulillah rapi.

Terus mulai ngelukis bajunya. Warna putih. Alhamdulillah rapi lagi. Terus waktu ngelukis rambutnya, alhamdulillah rapi juga.Tapi waktu mewarnai topinya, ngasih minyaknya kebanyakan. Jadi encer gitu deh. Hwa~ parah, parah. Eh, waktu itu ada Dhea, Putri, Ayu, ama Alfi. Masak mereka bilang lukisanku bagus? Apa mereka kena katarak? Tapi makasih deh, saya jadi lebih semangat. Hehehe~

Yang bikin sebel itu, karena terlalu encer, catnya jadi ndlewer" terus nyoret ke warna lain. Huwuwuw~ semoga karyaku ini gak parah-parah banget. Amin.

PS: besok" harus ngelukis sambil mikirin Eunhyuk!

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images