Top 10 Favorite Songs - 10 January 2011

Januari 10, 2011

Lagu-lagu yang lagi aku suka mungkin kebanyakan dari kalian pada gak tau. Tapi sumpah bagus-bagus. Here we go:

  • You Wouldn't Answer My Call - 2AM
  • Loving You - Yesung (Super Junior) & Luna (f(x))
  • Like A Star - Taeyeon (SNSD) ft. The One
  • Can You Hear Me - Taeyeon (SNSD)
  • Miss You - S.M. The Ballad
  • Hot Times - S.M. The Ballad
  • Cold Hearted Man (Let You Go) - The TRAX
  • Good Person - Super Junior 
  • You & I - Super Junior H
  • Love U More - Super Junior
Itu tadi, hahaha. Kalo kalian dengerin satu-satu, lagu ini emang bagus. Tapi kebanyakan dari mereka bisa nyekek lehermu kalau kamu gak kuat nada tinggi. Nah, ini ngebuktiin kalo kualitas penyanyi korea gak kalah ama penyanyi Barat, bahkan mungkin lebih bagus. ^^

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM