Sabtu, 08 Januari 2011

SUPER JUNIOR vs JYJ

Banyak banget nih acara voting online K-Pop artist.

Salah satunya di http://img.1ting.com/Node/KMusic/#. Di sini, kita bisa voting buat idola K-Pop kita dengan cara mengklik link yang ada kurungnya di samping gambar album.

Nah, di sini SUPER JUNIOR kayanya balapan ama JYJ. Awalnya sih, aku rada santai karena Suju lebih unggul. Tapi lama-lama JYJ kayak lari cepet banget. Dan pergerakan angka Suju semakin sedikit. Selisihnya sekarang jauh banget.... TT_TT. Makanya sekarang aku gencer bolak-balik halaman itu, ngevoting Suju. 50 Kali udah ada mungkin.

Sekarang, SUPER JUNIOR: 2341942 suara. JYJ: 2343368 suara.

Bukannya aku gak suka JYJ, tapi kan kita tetep bakal ngedukung artis yang paling kita idolain kan? Makanya, biar Suju menang, buruan voting! Ntar tinggal di-refresh pagenya, habis itu voting lagi, voting lagi, voting lagi. 

Selamat bervoting!!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar