Mumu's Gift: Garfield

Januari 08, 2011

Karena rasanya aneh kalo sahabat ulang tahun tapi gak ngasih kado, akhirnya aku, Cha'e, Omi, Cita memutuskan untuk beli kado buat Mumu.

Hari Senin itu, awalnya cuma aku ama Cha'e aja yang mau beli kadonya. Tapi akhirnya Omi dan Cita ikutan. Gak papalah, itung-itung biaya patungan berkurang. Hehehe...
Nah, siangnya kita main-main dulu di skulah. Waktu pulang, karena kita semua seangkot dan Mumu turun paling akhir dan takut dia curiga, akhirnya kita bikin alesan. Si Omi dan Cita alesan mau ke Gardena beli buku. Aku alesan mau ke rumah Cha'e ngambil buku yang ketinggalan. Biar gak tambah curiga, Omi ama Cita sengaja biar naik angkotnya belakangan (alias gak bareng). Di jalan kita ngobrol biasa. Dan alhamdulillah kayaknya Mumu gak mencium adanya persekongkolan di belakang kami.

Langsung skip ke acara beli kado. Awalnya kita ke Gardena amu beli boneka kura-kura yang Mumu suka. Tapi sampe sana, bonekanya udah gak ada. Habis itu kita ke Trio Plaza, nyoba cari juga, tapi hasilnya nol. Kita malah makan di sana, -_____-". Habis itu kita ke Duta aja sekalian, yang bener-bener dunianya cwe. Tapi sampai di sana kita juga gak nemu boneka kura-kura.


Tapi......


Kita lihat boneka Garfield yang unyu-unyu banget. Hampir mirip kayak gambar di samping, bedanya, yang kita beli dipakein kaos orange. Akhirnya kita beli deh. Jadi, Garfield itu ada hubungannya ama gebetan si Mumu ditu deh. Hahaha~

Setelah bungkus si Garfield, akhirnya kita pulang.
Besoknya pas istirahat, kita mau ngasihin kadonya. Tapi kita kerjain dulu kasih kreseknya.

K: "Met ultah ya Mu!" (sambil ngasihin kresek)

M: "Ha?"

K: "Iya, met ultah." (sambil ketawa geli)

M: "Ha?"


Akhirnya Omi dan Cita keluar dari kelas sambil bawa bungkusan kado. Dia kaget juga, habisnya kan udah lewat seminggu sejak hari ultahnya. Langsung deh kita maksa dia buat buka. Dan dia speechless banget waktu lihat isinya. Wakakaka~ Tapi katanya dia suka dan emang lagi pingin boneka baru.


Ya sudah, Mu. Alhamdulillah kalau kamu suka. Once again, Happy Birthday! ^^

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM