In My Room...

Januari 08, 2011

SUPER JUNIOR Calendar is in my room!!!!

Hahaha~! Jadi, beberapa hari yang lalu, aku beli kalender Suju yang emang udah aku incer sejak lama, pake acara ngorbanin uang tabungan segala. Tapi gak papa deh. Aku udah seneng banget!!!

Jadi ada 12 halaman di kalender ini (ya iyalah, sejak kapan 1 tahun ada 20 bulan?), halaman Januari, ada 10 (TT_TT) member Suju. Pada senyum manis-manis. Kya~! Halaman Februari sampe November, masing-masing gambarnya 1 member. Ampun, gedhe banget itu gambarnya. XD

Nah, yang rada shocking itu halaman Desember. Di situ ada potongan foto-foto comeback BONAMANA. Dalam artian ada foto Eunhyuk dan Sungmin pamer 'abs'. KYAAAAAAAA~! Kayaknya saya bakal dosa di sepanjang bulan Desember!

Gara-gara ini aku jadi kayak orang gila. Tiap masuk kamar, aku selalu bilang, "Annyeong Oppa!" (hai, oppa!). Dan waktu aku inget kalo ada mereka di kamarku aku langsung ngliatin foto mereka sambil senyam senyum sendiri.

Wah, sarap-sarap-sarap!!!

Yang jelas aku seneng banget. Sepanjang tahun 2011 ini aku bakal ditemenin ama Suju Oppa. Dan insya allah, aku akan selalu nemenin Suju Oppa. Amin... ^^

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images