Best Choreography Ever

Januari 10, 2011

Tahu kan, kalo aku suka banget ama yang namanya Super Junior? Ini adalah salah satu alasannya:

Super Junior - SORRY, SORRY (Dance Version)



Koreografinya sumpah, keren! Dulu sempet ada antis yang bilang, "Super Junior itu grup yang bisanya ngusap-usap tangan doang," Itu mungkinkarena mereka gak lihat dance versionnya. Gerakannya lugas banget. Apalagi Eunhyuk-ku yang mimpin gerakan tangannya.

Pada bisa ga? Saya udah tahu caranya! Hahaha! (SOMBONG!!!) Mau tahu? Cari sendiri! Kekeke~ Believe me, ada kepuasan tersendiri ketika kita berhasil niruin gerakan itu.

Super Junior - It's You (Dance Version)



Aduh, chest poppingnya keren banget. Juga ama gerakan tangan dan kaki di chorus. Di sini, rhythm yang berdentum-dentum diunggulin banget. Aku udah niruin satu-satu (SOMBONG lagi!), tapi masih bingung ama gerakan Sungmin di verse 2. Hahaha, di coba ya di rumah. Latihan 1 jam, dijamin mandi keringat.

Aku juga suka banget ama koreografi "U" dan "Don't Don!" ----> sumpah, keren gila. Tapi sayang aku gak punya video yang jelas.

Aku sempet nyari-nyari video dance cover Super Junior di youtube, tapi ada beberapa gerakan yang sama-sekali beda dan kadang lagunya di-cut di bagian yang sulit. Hahahah~ berarti Suju oppa emang keren, buktinya, jarang ada yang bisa nandingin. Huahahah~! ^_^v

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM