Band Rehearsal

Januari 13, 2011

Hwa~ Hari ini aku latihan untuk yang kedua kalinya bersama band ku. Akhirnya kita ngebawain lagunya Avenged Sevenfold yang "So Far Away".

Kalo didenger secara keseluruhan, ini lagu bagus banget. Tapi, nyatanya gak sebagus kalo dimainin ama kita. Huwuwu~

Sebenernya sih yang cwe pada mau "With You"-nya Chris Brown, tapi berhubung untuk menjaga kesejahteraan antara cwe dan cwo, kita ngikut apa maunya yang cwo, jadilah kita mainin ni lagu.

Awalnya aku pingin banget jadi vokalis bareng Elsa n Karin, nyoba sekali nyanyi, dan bener aku kepilih. Yee~ Udah seneng banget waktu itu. Tapi....

Berhubung ini lagu yang dinyanyiin ama cwo, dan nadanya terlalu rendah, suaraku jadi kecil banget. Nah, dari pada gak kedengeran dan malah bikin penonton bingung, aku akhirnya pegang gitar. Hehehe~

Untuk sekarang sih, musiknya udah 60% (karena aku yang kurang lincah TT_TT), tapi menurutku, (maaf ya guys) vokalnya masih fales-fales.

Well, dua kali latihan emang belum kelihatan hasilnya. Harus terus berjuang!! ^^ *jari tangan kiriku pada merah-merah... :'(

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM