Kamis, 23 Desember 2010

WaT

Hi semuanya! Hahaha, sedang terpesona nih... XD
Tapi kalo aku, jangan ditanya deh. Saya emang orangnya gampang terpesona. Apalagi ama cwo-cwo ganteng, kya! *PLAKK!!
Setelah Suju oppadeul berhasil menghiasi hari-hari saya dengan indah ^_^, sekarang siapa ya yang sedang bikin aku senyum-senyum gaje? Jawabannya adalah........
WaT
Kujamin pada gak tahu WaT itu apa. Mungkin makanan atau sejenis pembersih toilet baru. Tapi bukan. WaT itu bukan makanan ataupun pembersih toilet. WaT itu nama group yang terdiri dari dua orang yang imut-imut ini!!!


Imut kan, imut kan? Hahaha!
Yang rada bule-bule itu namanya Eiji Wentz. Dan yang dari mukanya yang imut itu udah keliatan kalo dia orang Jepang namanya Teppei Koike. Dan yang pasti mereka artis Jepang.
Setelah tadi aku tanya Mas Wiki (pedia), mereka inikayaknya udah sahabatan sejak kecil. Tahun 2002, mereka sering nyanyiin lagu-lagu yang umumnya ciptaan mereka dipinggir jalan, terus lama-lama mereka diundang buat main di pesta-pesta sekolah. Desember 2003, waktu itu mereka lagi nyanyi + nggitar (bilang aja ngamen) di pinggir jalan dan berhasil menarik perhatian lebih dari seribu orang (O.o). Mereka ngerilis single perdana mereka "Boku ni Komichi" di Februari 2005 (Wah, seniornya oppa Suju...). Dan keberhasilan mereka bisa dilihat dari larisnya lagu-lagu juga kepopuleran mereka.
Sebenarnya aku kepincut ama lagunya sih. Hahaha. Habis lagunya enak banget di dengerin, apa lagi mereka nyanyi sambil nggitar berdua. Keren deh. Tapi judul lagunya lumayan panjang.
Kimi Ga Boku Ni Kiss Wo Shita
Nah, tu, makan. Kalo kemarin gak kerja keras nyari mp3.a juga gak bakal apal. Lagunya beneran asyik, meremaja gitu deh. Tapi ya itu, ada kiss-kissnya segala. Jadi, anak dibawah umur gak boleh nonton! (Padalah aku juga dibawah umur, kekeke~)




Kimi Ga Boku Ni Kiss Wo Shita lyrics
Kimi ga kiss shita sore wa totsuzen ni
Furikaetta kimi ga boku to kasanatta
Zutto sonomama tabun 15-byou ijou
Bokura no mirai ga soko kara hajimatta kimi o mamoru sou kimeta nda
Futari no yumemi nagara

Awatadashii mainichi sugite tta nani mo naku
Kanojo mo inaito himana kyuujitsu moteamashi teta takusan no jikan
Hirusagari no kafe de totsuzen koe kake rarete
Odoroitakedo ureshikatta nda Shy wa na boku wa tomadotte itakedo

Itsumo kimi ga nani demo kime chaukara sukoshi tayori naku kanji rareru kamo
Nde mo boku wa kimi ga omou yori omotte teru
Sou janai? Janai ka na soude itai na
Dare yori mo shiawase ni suru kimetakara

Kimi ga kiss shita sore wa totsuzen ni
Furikaetta kimi ga boku to kasanatta
Zutto sonomama tabun 15-byou ijou
Bokura no mirai ga soko kara hajimatta kimi o mamoru sou kimeta nda
Futari no yumemi nagara

Deatte shibaraku kimi no mami te hanasenakute
Okotta kao de namida ukaberu boku wa kimi no egao dake mite itainoni

Itsumo kimi wa boku ni senaka mukete kawaii hou o fukurama se terukedo
Nde mo boku wa sono kao ga daisukidakara
Senaka kara dakishimeru gyutsu to tsuyoku
Toke-souna amai toki kasaneyou

Kimi ga kisu shita tatta sore dakede
Kawaranai Mainichi ga kagayaki ni kawatte
Zutto sukide zutto isshoni itai
Futari no shuumatsu kumi to te o tsunaide futari no yume sora ni katarou
Tatai teru mirai no tobira

Donna toki datte kimi ga iru dakede
Sou tsuyoku nareru
Boku no Mirai kimi no mirai zutto tsunagatte iku yo
Massugu ni massugu ni ashita e

Kimi ga kiss shita sore wa totsuzen ni
Furikaetta kimi ga boku to kasanatta
Zutto sonomama tabun 15-byou ijou
Bokura no mirai ga soko kara hajimatta kimi o mamoru sou kimeta nda
Futari no yumemi nagara

Mo ichido wa kiss shiyou...


[Translation]

I suddenly kissed you.
You responded, and I overlapped.
We stayed like that for a long time, at about 15 seconds.
Our future, from there, has begun. I decided to defend you.
I can see my dream for the two of us.

You were busy every day, I did nothing.
I don't have a girlfriend and I have a lot of free time on holidays.
In the early afternoon, at the cafe, I suddenly heard a voice
I was surprised but happy. The shy me was puzzled but
Somehow, you always do the decision. Probably, I feel a little reliance.
Yes, but you think even more than I do.
Isn't it? That not it. That hurts.
I've decided, I'll give you happiness more than anyone else.

I suddenly kissed you.
You responded, and I overlapped.
We stayed like that for a long time, at about 15 seconds.
Our future, from there, has begun. I decided to defend you.
I can see my dream for the two of us.

We met by chance and spoke a little, your eyes didn't communicate with me.
I was angry, tears started to flow. In spite of that, I just want to see your smiling face.

You are always on my back. Your cute cheeks puffs out.
Yes, I love that face that's why
from your back, I hugged you tightly and strongly.
I melt when those sweet moments come.

I kissed you, nothing more than that
The unchanging days unsually radiates
I'll continuously love you. I want to always be with you.
On our weekends, I won't let go of your hand. We talk about our dreams under the sky.
I opened the door of our future.
Whatever time it is, as long as I'm with you
I could be stronger
My future and your future are always intertwined
Look ahead, look ahead to tomorrow.
I suddenly kissed you.
You responded, and I overlapped.
We stayed like that for a long time, at about 15 seconds.
Our future, from there, has begun. I decided to defend you.
I can see my dream for the two of us.

Once again, let's kiss...

Bagus kan lagunya? Gak salah dong kalo aku suka mereka. Hahaha... Sebenernya aku lebih suka Teppei sih, yang ternyata dulu pernah aku idolain. Jadi dulu aku suka nonton drama Jepang di tv china, terus aku lihat cwo ini, dia perannya jadi anak nakal gitu. tapi imut-imut, mungil dan ganteng. Dan ternyata dia adalah Teppei. Hahaha, pantes waktu pertama kali nonton  MV.a serasa pernah lihat. Tapi aku rada shocked pas ngecek tanggal lahirnya ----> 5 Januari 1986.
Arghhh!!! Ternyata penampilan bisa sangat menipu. Berarti sama aja kayak Eunhyuk oppa yang selisih 10 tahun ama aku. Huwuwuwu... harapan untuk diperistri melayang sudah... *PLAKK!!!
Tapi itu tidak menghalangi saya untuk ngefans kan? Hehehe...




Hei, tenang saja Suju oppa, saya masih setia kok... Muach! *HOEK!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar