Super Show 2

Desember 15, 2010

Hi guys! Just watch Super Show 2!!! YEY!!

Cara nontonnya gak modal banget. Minta file dari temen. Temenku download dari internet. Jadi sepotong-potong gitu deh. Gak lengkap juga. Tapi gak papa deh, yang penting lihat oppa Suju. hehehe.

Sumpah, mereka konsernya keren banget. Aku yang nonton cuma bisa takjub sambil cengengas cengenges gak jelas. Kekeke~

Openingnya keren banget, mereka muncul satu-satu pakai mini lift dari bawah panggung. Terus perform A Man In Love, U, It's You, dan She Wants It. Setelah itu perkenalan member. Sumpah aku ngakak nontonnya.

Konsep Sushow 2 beda dari Sushow 1. Sushow 2 lebih modern (dengan pe-remix-an beberapa lagu) dan terkesan lebih maskulin. Panggungnya juga lebih lebar dan segala halnya lebih rapi. ELF.a juga tambah banyak. Hahh... seandainya aku di sana waktu itu.... (ngimpi)

Yang jadi perhatian itu solo performance.a. Pertama Sungmin dengan lagu Baby, Baby. Dia muncul di tengah panggung sambil main keyboard dan nyanyi dengan indah, habis itu keliling panggung dengan kerennya. Di sini rambutnya dia keren banget. Di jabrikin getooo... Ahh... meleleh... 

Kedua, solo performance dari Heechul. Dia nyanyi Spirit. Keren banget dah. Bisa tinggi gitu suaranya. Aku yang ndengerin bener-bener melting apalagi waktu Jungmo The Trax muncul dari bawah ngiringin lagu pake gitar. Keren bangeeet. Heechul ama Jungmo emang terkenal sahabatan. Heechul rambutnya gondrong dicat orange. Terus pake eyeliner. Jadi ganteng dan cantik. Kekeke~ Duh dia pake acara cium tangan ELF segala. AAA~ Aku ngiri sama si onnie!!!

Heechul's done. And then, Donghae comes out with his dance. Diiringi lagu Beautiful. Lagunya bagus, dan Donghae ngedancenya juga keren. Kostumnya sedikit mengarah pada Michael Jackson gitu deh, tapi lebih keren dan lebih modern. Dan di tengah-tengah lagu muncullah Eunhyuk. Aku langsung jingkrak-jingkrak gaje. Dia keren banget nget nget nget nget. Mereka ngedance bareng. Kereeen. Emang dasar Eunhae couple. Hehehe...

Setelah itu Yesung muncul dengan coolnya lalu nyanyiin lagu Resignation. Ini lagu "sepertinya" tentang seorang cowo yang cinta pada seorang cewe, tapi dia harus ngelepas cewe itu karena kayaknya si cewe gak cinta ama dia. Yesung nyanyinya menjiwai banget, saking menjiwainya sampai geter suaranya, kayak mau nangis. Aku yang ndengerin meleleh di tempat. Ah, ni orang emang suaranya keren abis.

Yang cukup membuatku kaget adalah penampilan solonya Ryeowook. Dia nyanyiin lagu Insomnia. Di tengah-tengah lagu ada cwe muncul dari bawah panggung dengan pakaian yang bisa dibilang terawang banget. Cuma pake bra ama short, terus ditutupi jala-jala. Aduh! Dan saya sudah bisa menebak bagaimana kejadian selanjutnya. Yup, bener. Si Ryeowook yang terkenal kalem dan gak neko-neko bahkan rada feminim dikit ini ngedance ama tu cwe. Ada adegan elus elus paha lagi. AAAA!!! Ryeowook oppa! Mwoyaa?? Tapi sumpah, di sini Ryeowook keren banget. Dia jadi kelihatan lebih tinggi, secara cwe.a lebih pendek padahal udah pake high heels. Dia juga keliatan lebih manly. Ah... yang ngefans tambah banyak tuh, hehehe...

Setelah ELF selesai ribut-ribut soal penampilan Ryeowook, Kyuhyun naik ke panggung sambil mbawain lagu 7 Years of Love. Aduh... suaranya. Aku meleleh lagi. Yang bikin keren penampilan ini selain suaranya adalah keringatnya. Lho? Lha iya! Kyuhyun nyanyinya sampai keringatan kayak mandi beneran. Netes netes gitu. ELF yang nonton udah pada , "Ah, oppa... Oppa...". Aku juga sih, hehehe. Tapi ini lagunya emang panjang banget. Lima menit ada deh.

Di selingi lagu What If yang dibawakan oleh KRY dan Sungmin. Omona... keren banget sumpah. KRY mbawain 1 lagu lagi, Heartquake. Harusnya, di lagu ini ada Yunho ama Yoochun DBSK yang ngerap. Tapi karena kayaknya juga gak mungkin ngundang mereka yang juga punya jadwal sendiri, akhirnya yang muncul adalah: EUNHYUK!!! Yee! Di versi asli ngerapnya cepet banget karena gantian 2 orang. Karena Eunhyuk sendirian, kayaknya lirik rap nya di ganti dan jadi sedikit slow.Tapi teteeep, keren. Meskipun begitu, gak mengubah porsi nyanyinya KRY.

Solo performance berlanjut lagi. Kali ini Leeteuk muncul dengan lagu yang menurutku sedikit gaje, Honey. Dari apa yang aku lihat, kayaknya ini tentang love at fist sight. Tapi beneran, ini lagu geje banget. Leeteuk juga ngedancenya gak kalah gaje. Aduh, aku malu sendiri ngeliatnya. >///<. Yang bikin miris adalah Leeteuk ikut-ikutan Ryeowook pake ada cwe.a segala. Tapi sumpah yang ini gak mutu banget. Tapi tetep aja nangis dalam hati nontonnya... :'(

Kangin menurutku perform gak kalah gaje. Nyanyi lagu Run To You. Aduh, gak mau cerita ah...

Yang keren menurutku adalah konsep performance lagu Don't Don!. Sebelumnya, diputerin sebuah video dimana Yesung, Leeteuk, Donghae, Hankyung, Siwon itu anak nakal yang mau tawuran ama kelompok lain. Di sini Yesung jadi leadernya geto... Ah, settingnya malem hujan-hujan, abis itu mereka tarung. Keren banget deh. Selesai video, Donghae dan Eunhyuk muncul di dua sisi berbeda di panggung. Terus 4 member lain muncul di sisi Donghae, dan 4 lain muncul di sisi Eunhyuk. Mereka ngedance kayak dance battle. Terus gerakannya diubah jadi kayak pukul-pukulan. Cocok banget ama lagunya yang emang terkesan keras dan nge-rock. Di sini, couple Hanchul dan Eunhae dipisahin, jadi si Hankyung ama Heechul nyanyi di tengah dengan adegan perang mulut, dan Eunhyuk serta Donghae ngedance adegan pukul-pukulan. Kereeeen bangeeeettt!!!!

Setelah selesai ngebawain lagu TWINS, semua member berkumpul dan nyanyi Our Love. Ah... mereka so sweet banget deh. Ceritanya, mereka, semua member Suju, akan selalu menyayangi satu sama lain seperti saudara sendiri. Dan akan selalu menjadi SUPER JUNIOR sampai akhir hayat. Ah... so sweet..

Yang paling bikin terharu adalah ketika sebuah video diputer. Meski aku gak bisa baca dan gak ngerti hangeul tapi aku tahu maksud dari video ini, yaitu tentang rasa terima kasih Suju yang mendalam pada ELF yang selama ini udah ngedukung mereka. Aku yang nonton cuma bisa senyam senyum geli, habisnya mereka ngomongnya lucu. Terus mereka muncul ke panggung habis itu duduk di kursi, nyanyiin sebuah lagu dari album ketiga yang aku suka banget, Shining Star. Kayaknya Suju oppa janji bakal selalu mencitai, menjaga dan membuat ELF bahagia. Aku ndengerinnya hampir nangis, Leeteuk oppa nangis. Ah... kagak tega aku. 

Jeongmal Gomawo oppadeul, nado saranghae....

Lupakan yang sedih-sedih. Karena Super Junior beraksi kembali. Hehehe... Lagu Sorry Sorry di remix jadi keren banget. Mereka pake baju serba putih. Aku takjub liatnya. Sayangnya, terputus sampe di sini karena video lanjutannya belom di download.

Tapi tenang. Untung bagian terlucunya sudah tersedia. Jadi 8 member Suju, Leeteuk, Heechul, Kangin, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun di dandanin kayak cewe: dipakein wig + dipoles lipstick. Habis itu perform Gee nya SNSD. Ah.... aku pertama lihat udah ilfil dan malu sendiri. Tapi aku tetep nonton dan malah ngakak-ngakak gak jelas. Untung si Eunhyuk ama Donghae gak dipakein wig dan cuma dikasih jepit rambut. Kalo enggak... AAA!!! (Tapi di Sushow 3 mereka dandan ala Beyonce, sumpah ngakak!) Gila, mereka cantik semua. Apa lagi Heechul, Sungmin, ama Kyuhyun. Tapi kalo lihat Kyuhyun secara utuh: dari atas sampe bawah yang ada aku ngakak kagak berenti-berenti. Bagian atas OK. Tapi begitu lihat kebawah... Kwkwkwkwkwk... posturnya bok, cowo banget. Kekekeke~

Selesai Gee, member lain muncul ke panggung. Dan Siwon yang tinggi gagah itu pake jeans pink! Aduh... sekali lihat langsung mau pingsan deh. Mereka perform lagu Sunny dan Pajama Party. Lagu Sunny diremix jadi lebih cepat temponya dan terdengar lebih asyik. Yang bikin geli itu couple Hanchul. Si Heechul yang waktu itu keliatan cantiiiikkk banget ngedatengin Hankyung terus mandengin dia. Udah kayak adegan romantis deh. Tapi Hankyung langsung nempeleng kepalanya Heechul dengan sadisnya. Kwkwkwkwkwkwk....

Dan maaf, video terputus sampe di sini. Tapi endingnya sudah di download kok. Mereka keliling panggung bungkuk-bungkuk sambil tak hentinya ngucap "Gamsahamnida". Dan sebelum mereka ke backstage, si Ryeowook nangis! Aduh, oppa, uljima! Mungkin saking terharunya kali ya? Habisnya sampai ada seorang nenek-nenek dateng ke Sushow. Nenek nenek gaul oy!

Dan, berakhirlah Sushow 2 di Korea. Sumpah ini show keren banget. Semoga besok-besok bisa dapet video full version.a. Amin... Dan semoga Super Show 3 yang sekarang sedang berlangsung bisa sukses! Amin!

SUPER JUNIOR! Fighting!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM