Music

Desember 28, 2010

Siapa di antara kalian yang gak suka musik angkat tangan!

Aduh, berarti kalian udah gila! *peace... ^_^v

Bagiku, musik itu segalanya. Aku kayak gak bisa hidup tanpa musik. Setiap hari dengerin musik. Mau tidur, ndegerin musik. Mau bangun, ndengerin musik. Pas mandi, dengerin musik. Pokoknya apa-apa musik. Sampe di saat sepi pun, musik seperti beraksi di dalam kepalaku. *OK, lebay.

Tapi bener loh. Kalo gak ada musik, rasanya sepi dan hampa. Gak ada warna deh.

Sebenarnya aku suka segala jenis musik. Asalkan itu emang bagus dan enak didengerin. Dulu aku suka Pop. Habis itu Pop-Rock. Rock asyik juga (tapi bukan yang metal). Country juga OK, apalagi kalo yang main Taylor Swift atau Lady Antebellum. Tapi sekarang aku lagi balik ke Pop dan Ballad. Tahu gak Ballad tu apa'an? Gak tahu? Oh, Ballad itu jenis musik yang sedih dan lembut. Lebih ngandalin melodi dan pwer si penyanyi. Kalo di Indonesia, mungkin mirip-mirip lagu Agnes Monica yang Karena Ku Sanggup.

Nah, minat musikku bisa berubah kapan aja. Gak jelas deh pokoknya. Minatku ini terbagi jadi 4, berdasarkan wilayah. Indonesia, Barat, Korea, Jepang. Jadi jenis musik yang kusukai itu musiman. Hahaha...

Kalo artis Barat (US, UK) aku suka banget ama Taylor Swift (siapa yang enggak?). Lagunya enak bener euy! Diapalin gampang, dan langsung nancep di hati. Aku juga suka Jonas Brothers, aplagi ama Nick yang unyu-unyu itu. Dia keren banget loh. Udah berapa puluh lagu yang udah dia ciptain. Dan semuanya bagus-bagus. Keren keren keren. Adalagi, Demi Lovato. Duh, ni cwe. Power suaranya bagus banget. Lagunya juga gak kalah keren. Ngefas banget deh. Miley juga aku suka. Cuman, aku rada ilfil sama MV.a dia yang I can't Be Tamed. Sumpah, kayak bukan Miley. Terusaku juga suka Lady Antebellum (meski gak semua lagunya punya). Suka juga Paramore. Ini band emang JOS banget. Nge-rock abis. Aku kagum ama suaranya Haley... Siapa lagi ya? Banyak deh. Karena pada dasarnya produk barat tu bagus-bagus. Tapi yang bener-bener aku suka ya cuman yang di atas itu.

Kalo dari Jepang, yang bener-bener aku suka cuma Monkey Majik doang. Lagunya keren-keren dan inovatif. Kadang lucu juga. Habis membernya juga agak kurang waras sih, kekeke~. Kalo lagu Jepang, biasnya aku cuma suka satu lagu dari satu penyanyi. Tapi karena penyanyi dan lagu Jepang bagus-bagus, gak sedikit kok koleksi mp3 J-Pop ku.

Nah, kalo Korea, lagunya emang bagus-bagus, terutama lagu dari SUPER JUNIOR, SNSD (rada g rela nyebutnya), SHINee, DBSK, BoA, FT Island, The TRAX, 2NE1, dan ada juga penyanyi-penyanyi solo yang gak kalah keren lagunya. Karena kenal K-Pop inilah aku tahu lagu Ballad. Lagu ballad korea keren-keren dan enak di dengerin. Berarti penyanyi Korea itu keren-keren dong. Powernya kan harus bagus. Kalo enggak gak jadi deh tu lagu. Yang bagus lagi ya itu, boyband-girlbandnya. Aku paling suka kalo udah ngedance. Gerakannya bagus banget. Koreografinya juga kreatif, gak itu-itu mulu. Pokoknya keren banget deh. Mungkin karena mereka udah ditraining bertahun-tahun sebelum debut, dan untuk training pun harus audisi. Wah, berarti emang udah pilihan.

Kalo untuk Indonesia. Hehe.. Jarang banget lagu Indonesia temangsang di HPku. Paling pol juga Agnes Monica, Nidji, Padi. Tapi sayangnya mereka udah hengkang pergi ke tempat asal (?). Maaf saja kalau aku jarang suka lagu-lagu Indonesia. Tapi mau bagaimana lagi, hati saya nancepnya ke tempat laen. Lagian lagu Indonesia itu-itu mulu. Gak ada inovasi. Kalo bisa lebih bagus, pasti banyak yang suka.

Yang aneh adalah, kalo misalnya aku suka ama suatu lagu. Beberapa bulan kemudian orang-orang baru suka ama lagu itu. Sedangkan aku sendiri udah bosen. Kok bisa? Apa aku yang updatenya kecepeten ato emang yang lain updatenya telat?

Gak tahu lah, yang penting, I Love Music!

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images