Minggu, 19 Desember 2010

I'm Scared about...

Setiap orang pasti punya jenis ketakutannya masing-masing. Ada yang takut serangga, takut gelap, takut ular, takut ketinggian, ada juga yang takut ama balon (ini beneran, temenku sendiri).

Aku takut akan banyak hal dan kebanyakan umum di masayarakat. Untungnya hal hal yang aku takuti ini gak muncul sering-sering. Nah, salah satu ketakutanku adalah suatu hal yang sebenernya gak nyata.

Hantu

Sebelumya aku lurusin dulu. Aku gak percaya akan adanya hantu tapi aku percaya akan adanya mahluk gaib. Aku takut sama hantu yang ada di film-film. Yak bener! Aku takut ama yang namanya film horor.

Dari pengalamanku yang sebelum-sebelumnya, begitu lihat badan hantu di TV, aku langsung lari, atau tutupan bantal, atau ngumpet di kolong meja. Terus teriak-teriak minta diganti channel atau dimatiin sekalian TV nya. Habis itu gak berani ke kamar mandi sendirian. Aku takut tau-tau ada tangan nongol atau ada jasad di dalem bak. Hi..! Padahal, they aren't even exist. Silly right?

Dan akhirnya aku menetapkan bahwa aku gak boleh deket-deket ama yang namanya film horor. Habis, butuh waktu agak lama sampe aku normal lagi, sekitar 1-2 minggu (klo lihat seperempat dari isi film) (alay). Tapi setelah itu aku bener-bener normal. Dan kemarin lusa aja aku bernani sepedaan sendirian lewat kuburan jam 5 pagi. Kecuali kalo ada yang ngungkit-ngungkit, aku udah merinding lagi.

Nah, pada tahu kan kalau aku ini ELF, alias fansnya Suju?

Belum? Oh, ya berarti kamu udah tahu sekarang. Kekeke~

Suju atau kalo yang gak kenal, SUPER JUNIOR, bisa dibilang sangat terkenal. Mereka ngejaga keeksistensian mereka dengan sangat baik. Bayangin, 5 tahun buk. Nah, selama 5 tahun ini mereka ngapain aja ya? Ya tentunya nyanyi dan ngedance (perform) dimana-mana, rekaman, jadi MC, dan tentunya ngisi acara.

Banyak banget deh acara yang diisi ama Suju. Gak cuma satu-dua. Di dalem laptopku ada 20-an. Belum yang lainnya, yang masih ada di youtube.com dan menunggu untuk di download. Aku suka setiap acara yang ada merekanya, meskipun itu cuma satu member. Karena mereka tu lucu. Aku selalu ngakak dan senyam-senyum gaje kalo nonton. Mereka bisa ngidupin suasana. Nah, salah satu acaranya adalah Mystery 6.

Mystery 6 ini acaranya udah jadul banget. Jaman Suju masih pada imut-imut (sekarang masih imut ding), kalo dari kostumnya, jaman mereka gencar-gencarnya promosi Miracle, alias sekitar awal 2006. Ini acara adalah tentang...

Yak, betul. Gak usah disebut deh. Aku merinding sendiri.

Ada 6 episode, dan setiap episode ada 4 part (1 episode: 40 menit). Nah, si Aya, adik kelas yang juga ELF, bilang ke aku kalo ni acara ngeri banget. Dia aja baru katam kemarin nontonnya. Katanya, muka *****-nya ngeri. 

DEG!

Ceritanya lagi SMSan. 

"Ada mukanya?"

"Iya. Kan gambarnya jelas, jadi keliatan banget deh tu."

"Duh, Ya. Ini aku gak jadi nutup jendela kamar, padahal udah maghrib gini,"

Aduh, aku parah banget kalo masalah beginian. Seminggu yang lalu aku dapet video ini dari Aya, dan baru kemarin sore aku buka. Kenapa? Karena aku gak berani!!!!

Waktu itu sodara dari Klaten dateng terus pada buka laptop. Ya udah, ikutan. Nah, inisiatif. Mumpung lagi rame, tonton sekarang aja.

Kubuka deh tu. Udah siap-siap bantal ama selimut buat tutupan. Sialnya, baru awal aja, aku udah disuguhi video dua anak cewek di sekolah malem". Terus di lab IPA ada.... HIII!!!! Gak mau cerita!!!! Itu aku lihat subtitle.a aja udah merinding sendiri. Karena niat nonton Suju, dan harus karena ini Suju, kulanjutin deh.

Akhirnya muncul deh tu si MC, seorang artis, nenek", ama oppa-oppa Super Junior yang imut-imut. Kekeke~. Tapi, aku langsung mengkerut lagi waktu Leeteuk cerita yang aneh" soal *****. Terus si artis (cwe) cerita pengalamannya tentang *****. Aku lagi-lagi gak mau cerita! Pake reka ulang kejadian segala! NGERIIII!!!! Untung keputus di antara part 1 dan part 2.

Terus abis itu, si Donghae cerita juga. Lagi-lagi aku gak mau ceritaaa!!!!!!! ARGHH!!!! Untung, video langsung behenti. Dan aku mendapati diriku udah peluk bantal sambil tutup-tutup muka pake selimut.

Udah!! Aku gak mau lanjut!

Tapi sepupu sialan malah ngeplay tuh video, alhasil aku nunduk-nunduk sambil teriak-teriak, "Udah! Udah!". Aku diketawain! Ah, biarin. SO WHAT?

Akhirnya acara nonton Mystery 6 gagal. Adikku malah tadi malem nonton keras banget. Untung aku udah on the way to pulau kapuk, jadi udah gak kedengeran lagi.

Sekarang, aku sedang bimbang. Ini kapan aku nglanjutin nonton? Masalahnya ada Suju. Kalo bukan mereka, gak bakal kubela-belain nonton. Haruskah menunggu 2 minggu lagi sampai masuk sekolah? Biar nanti laptopnya kubawa terus nonton bareng ama temen-temen? Ah, gak tahu!!! Yang jelas harus nonton.

Bersyukurlah kalian yang gak takut ama hal beginian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar