Gaul's BOW This Week

Desember 11, 2010

Kamis kemarin, aku pulang dari warnet deket sekolah jam 3 sore. Jalanan udah sepi dan aku  udah gak semangat atas segala sesuatu. Pulang aja udah males.

Sebelum pulang, beli jus dulu ah, biar rada semangat. Waktu jalan ke tempat jualan jus, aku lewat tempat penjual majalah+koran. Nglirik-nglirik deh tu, siapa tahu ada super junior atau apa.

Dan waktu aku lihat ke grobaknya dari belakang, bagian BOW majalah Gaul ada wajah seorang pria yang rasanya pernah lihat dimana. Awalnya sih cuek, tapi aku muai sadar kalau itu...

Eunhyuk!

Itu Eunhyuk! Itu Eunhyuk! Itu Eunhyuk! Ya ampuuun.... ganteng banget. Aku jalannya sambil tengok-tengok ke grobak penjual majalah, sambil pegang dada juga karena entah kenapa jadi deg degan. Ah, tanpa pikir panjang, aku bertekad, besok harus beli!

Akhirnya hari jum'at, pulang sekolah aku langsung ngiclik ke penjual majalah, langsung ambil majalah Gaul, buka" dikit, terus langsung bayar tanpa babibu. Aku balik deh tu mejalah dan disanalah Eunhyuk Oppa!!!

AAAA!!!!!!!!! Akhirnya aku punya posternya Suju, meskipun cuma Eunhyuk gapapa deh. Ternyata di dalemnya ada artikel tentang Yesung. Hhahaha, bonus deh.

Masih gak nyangka punya foto Eunhyuk oppa segedhe itu di kamar, ini lagi aku pandengin... ah, ganteng mampus! ^^

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images