Senin, 13 Desember 2010

First FF

Halo guys!
Hehe, lagi hepi nih. Dengan keberanian yang baru bisa ngumpul setelah setahun *apadeh*, akhirnya kemarin Sabtu aku ngirimin FF ku ke FFIndo --> ffindo.wordpress.com
Aku rada ketar ketir lho. Pasalnya itu ff pertamaku, dan rasanya ceritanya aneh dan bahasanya agak ribet. Aku malah takut klo bahkan gak dipublish. sepanjang hari Minggu aku cek terus ke FFIndo. Udah dipublish belum? udah dipublish belum? Dan sampai malem jam setengah 9, FF ku belum muncul. Rada sedih sih...
Akhirnya kutinggal tidur aja deh.
Dan waktu pagi ini aku ngecek, akhrinya FF ku terpampang! First thing in my mind: Oh My GOD!
Dan waktu ku scroll down, udah ada 5 komen. AAA!!! Ya ampun seneng banget.
Waktu kucek lagi siangnya, udah ada 6 komen, langsung deh aku baca. Tahu gak sih? Mereka readers yang baiiikk banget. Bilang keren lah, bagus lah, aku udah terbang 5 meter waktu itu *sekarang bingung turunnya gimana. Aku cuma bisa bilang makasih + (^^). Hehehe...
Waktu kucek maghrib ini udah ada 9 komen. Ah, senengnya!
Buat readers, makasih ya udah baca, komen, plus suka ama FF ku. Jeongmal Gamsahamnida... ^^ * bow
Dan juga buat Lola Onnie yang udah nyemangati aku biar PD dan berani ngirim FF ku. Makasih banget, ^^
Semoga kedepannnya aku bisa bikin FF yang lebih bagus dan keren. Amin... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar