Saengil Chukae SUPER JUNIOR

November 06, 2010

Rasanya aku udah lupa gimana aku suka ama kalian, tau-tau aku udah asyik di depan laptop, searching-searching di internet soal kalian, download lagu-lagu kalian, gambar-gambar kalian, video dan reality show kalian, semuanya!

Pertama kali lihat kalian, rasanya kalian itu keren dan mempesona. Waktu ngedownload MV kalian, kalian kelihatan lebih keren. Tapi waktu itu aku belum tertarik. Dan ternyata istilah tak kenal maka tak sayang itu bener. Setelah lihat video-video reality show kalian aku jadi lebih tahu gimana sih kalian itu sehari-hari di balik kamera. Aku mulai cari-cari video tentang kalian, entah itu nyari sendiri di internet atau minta teman ELF. Dan kurasa aku jadi sayang kalian, aku jatuh cinta sama kalian.

Pasti banyak ELF yang merasakan perasaan ini. Melihat kalian di panggung rasanya sangat senang dan selalu ingin bilang, "SUPER JUNIOR is the best!", atau "Oppa keren!", atau bahkan cuma senyum-senyum sendiri karena gak tahu harus ngomong apa.

Aku ini seorang ELF baru. Baru beberapa bulan. Tapi entah kenapa selama beberapa bulan ini, memori HPku dipenuhi dengan lagu-lagu kalian, setiap membuka internet, yang aku buka pasti situs tentang kalian, setiap nyalain laptop, yang aku buka video-video kalian. Aku gila akan kalian. Tapi gila ini beralasan. Penampilan kalian, kepribadian kalian, kemampuan kalian, perjuangan kalian. Kalian tidak pernah menutup-nutupi siapa diri kalian yang sebenanya. Rasanya kalian itu idola sesungguhnya, karisma kalian memancar membuat orang tertarik. Sungguh kalian membuatku ingin tahu.

Aku salut sama kalian, dari debut dulu 6 November 2005 sampai sekarang. Dari yang dulu cuma 12, dan bahkan mau dibongkar pasang, sampai jadi 13, dan ketika harus kehilangan 3. Pasti berat dan melelahkan. Tapi kalian selalu memberikan yang terbaik bagi kami, para ELF. Membuat kami bangga dengan kalian.

Sudah tak terhitung lagi berapa banyak orang yang kalian curi hatinya. Sudah tak terhitung lagi berapa banyak orang yang rela mengantri berjam-jam hanya untuk menonton kalian. Sudah tak terhitung lagi berapa banyak orang yang tertawa melihat aksi kalian yang aneh. Sudah tak terhitung lagi berapa banyak orang yang menangis ikut merasakan kepedihan kalian. Sudah tak terhitung lagi.

Kalian orang yang baik. Kalian sangat bertangung jawab. Kalian memberikan kasih.

Kalian juga memberikan kami impian dan harapan. Kalian yang memulainya dari nol dan hingga sukses seperti sekarang ini. Menunjukkan bahwa dengan kerja keras dan keteguhan, kita bisa meraih apa yang kita inginkan. Membuatku lebih yakin dalam meraih cita-citaku, membuat ELF lebih yakin dalam meraih cita-cita mereka.

Sudah 5 tahun eksistensi. Dan kalian melaluinya dengan baik. Dengan banyak kebahagiaan dan juga derai air mata. Tapi ini bukan akhir, karena semuanya harus berlanjut. Dan aku yakin kalian juga tahu itu.

Kalian sungguh berarti bagi kami para ELF. Maka, tetaplah menjadi SUPER JUNIOR yang keren. SUPER JUNIOR yang baik hati dan aneh. SUPER JUNIOR yang sayang pada fansnya. Tetaplah jadi SUPER JUNIOR.

Kami, ELF, selalu ada untuk kalian, kami siap mendukung kalian. Kami sayang kalian.

13elieve in prom15e 10ve the remain 10 and prot3ct the missing 3

Happy 5th anniversary...
Selamat ulang tahun...
Saengil chukae...

Saranghae SUPER JUNIOR....
_._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._

Note: 
Gak tahu kenapa, awalnya happy nulis postingan ini, tapi lama-lama terharu dan akhir-akhirnya malah sedih-sedihan kayak gini, aku gak nangis sih. Hehehe...
Well, mungkin orang yang baca postingan ini nganggap aku udah gila, atau lebai. Tapi ini yang aku rasakan. Dan mungkin yang kalian rasakan terhadap idola kalian. Aku cinta SUPER JUNIOR. Dan cintailah idola kalian. OK? ^^

oppa: panggilan dari cwe ke cwo untuk kakak, atau dari cwe ke pacarnya.
saengil chukae: selamat ulang tahun.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM