Hard Promotion

November 23, 2010

Hah... ternyata berat juga jadi ELF...
Eh, ini bukan berarti aku menyesal jadi ELF lho ya. Aku bersyukuuuuuur banget. :)

Jadi ELF, fans Suju, otomatis ingin orang lain juga suka sama Suju. Tapi perjuangan promosinya itu yang susah. Kita tunjukin MV, tapi mereka gak respon. Kita tunjukin video-video lain, mereka juga gak respon. Malah ada yang bilang banci *hati serasa ditusuk-tusuk. Aku dulu cuma bisa diem dan senyum saking bingungnya mau ngomong apa-apa. Tapi sekarang udah berani bilang, "Tolong jangan bilang banci, tolong." 

Aku suka dengan Suju yang apa adanya dan gak nutup-nutupi diri mereka yang sebenarnya. Juga kelakuan mereka yang aneh-aneh. Waktu aku bilang Sungmin pernah dicium Heechul, semua pada kaget dan ngerasa Heechul itu aneh atau ngira dia gay. Kita, ELF, biasa aja karena setelah tahu Heechul aslinya gimana, Heechul jauh dari kata gay. Kan dia keren dan ganteng... XD. Sekarang aku tahu perasaan Omi', senior ELF, waktu dulu promosi Suju ke aku.

Aku berusaha promosi Suju secara keseluruhan,supaya mereka suka Suju seutuhnya. Tapi gak sedikit yang mungkin cuma suka Kibum aja, atau Donghae aja. Ya udah, Eunhyuk buat aku aja! *dirajam Jewels. Yah, sebenernya gak papa sih. Mungkin kesukaan terhadap satu bisa mendukung kesukaan terhadap yang lainnya.

Memang berat...

Setelah lama berpikir, menurutku menjadi seorang ELF itu adalah suatu panggilan. Mau dipaksa sekeras apa pun gak akan mempan kalau panggilan belum datang. Buktinya dulu aku biasa-biasa aja waktu diliatin videonya Suju, tapi kemarin denger Sorry, Sorry, alarm Suju langsung berbunyi. Mungkin pesona Suju *cieilah belum kelihatan oleh mereka.

Meski begitu, promosi Suju akan terus berlanjut. Akan kubantu oppa-oppa Suju membuat dunia ini penuh dengan Sapphire Blue.

Oepieck, hwaiting!!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM