Happy Birthday Cha'e!

November 29, 2010

So, today is Cha'e's birthday.

Aku udah mikirin ini seminggu yang lalu, ketika Ilma tanya, apa aku bakal ngado Cha'e. Dan seminggu ini, aku mikir barang apa yang cocok buat cha'e.

Akhirnya sabtu kemarin, aku dan Ilma pergi ke super market buat beli kado. Masih bingung mau kasih kado apa, kita muter" di daerah boneka. Berpikir klo boneka itu udah biasa, kita terus berusaha untuk mencari barang apa yang kira-kira bakal bagus buat cha'e.

Tiba-tiba, ada wangsit (?) datang. "Payung!" Habis itu aku ngomong payuuuung.. terus. Akhirnya, aku tahu kado yang bagus untuk Cha'e! Hahaha... Kenapa payung? Karena, setelah payung Cha'e yang dulu rusak, dia belum beli payung lagi. Padahal dia itu sensitif ama hujan. Kena dikiiiit aja, besoknya pilek-pilek. Kasihan aku ngelihatnya. Alhamdulillah, wangsit datang di saat yang tepat. Hahahaha...

Karena kalo ngado payung kesannya, "Kok cuma payung ya?", akhirnya kita beli pigura foto yang cukup unik. Pulang dari belanja, kita balik ke rumahku buat bungkus kado. Waktu bungkus kado, tahu" Cha'e SMS terus tanya, "Lagi apa?". DEG. Klo dijawab jujur, "Ini, lagi bungkus kado buat kamu," kesannya goblog banget. Ketahuan dong! Akhirnya, karena emang lagi ndengerin lagu, aku jawab aja deh, "Lagi ndengerin lagu." Slameeet...

Seninnya, pagi sebelum jam ke-0, Intan, Omi, dan Cita nyerahin kado mereka yang berupa jam tangan (jam tangan Cha'e yang lama akhir-akhir ini suka ngelek). Aku ama Ilma janjian mau ngasih pas istirahat, tapi bingung nge-set mood.a biar jadi surprise. Akhirnya, setelah tragedi razia HP itu, aku punya ide.

Aku dan Ilma nunggu cha'e di depan kelasnya, ngumpetin kado dibelakang punggungku. Sialnya, Cha'e ditungguin lama banget, ternyata malah jajan. Nah, waktu Cha'e muncul, awalnya dia mau kemanaa gitu, tapi akhirnya ngehampiri aku setelah aku bilang HPku kesita. Dengan wajah sedih aku ngadep ke Cha'e terus dia bilang, "Udah gak usah sedih, gak papa..." YES! Mood murung tercipta. Dan dengan hitungan detik kuambil kado dibelakangku terus kukasih ke Cha'e. Dan dia langsung kaget gitu, habis itu senyum, "Duh, aku terharu, jadi mau nangis lagi..." Aku cuma bisa ketawa. Dia bilang makasih. Dan aku bahagia, sejenak melupakan HPku yang tersita.

Pulang sekolah, setelah ngambil HP dan Remidi B. Indo, aku ke kantin buat ngecek kalo aja Cha'e dan Intan. Ternyata ada, mereka lagi makan. Akhirnya aku ikut makan, terus kita cerita-cerita soal birthday.a Cha'e. 

Dia itu dah ngira kalo ini bakal jadi worst birthday ever. Tapi ternyata malah dia nerima cukup banyak kado. Terus, waktu dia tanya ke aku dan Intan, kapan kita beli kadonya, kita dengan kompak jawab, "Sabtu,". Dan ajaibnya, Cha'e waktu kupamiti hari Sabtu, sama sekali gak curiga. Intan ama Omi yang seangkot ama Cha'e juga sama sekali gak dicurigai. Padahal setelah Cha'e turun dari angkot, beberapa meter kemudian, Intan dan Omi turun, karena emank lokasi rumah Cha'e deket pusat perbelanjaan.

Aku cerita kejadian seminggu yang lalu ketika istirahat aku tanya ke Intan, "Kamu ngado Cha'e g?", terus dia jawab dengan bingung, "Eng... Gak tau!". Kulihat Omi yang ngelihatin aku dengan tatapan gimanaa gitu. Habis itu Intan bilang, "Kamu gila!". Dan disanalah, kulihat Cha'e di sebelah Omi, tertutup anak-anak yang pada bringas pingin jajan. Aku langsung lari ke kelas. Aduh ini Cha'e kalo denger mampus! Waktu istirahat kedua, aku tanya dia, "Kamu tadi denger g?" terus dia jawab enggak. Aku rada bingung. He? Enggak? Padahal jaraknya cukup deket lho. Tapi aku juga bersyukur Cha'e gak denger. Alhamdulillah...

Terus waktu aku cerita klo pas hari Sabtu Cha'e SMS itu aku lagi bungkus kado ama Ilma, dia langsung ngerasa dikibulin habis-habisan. Aku ketawa kalo ngalihat mukanya. Hahaha... kasian Cha'e. Sabar ya, toh kamu dapet hadiah. Klo gak surprise kan gak asyik. Hehehe...


Buat Cha'e, Happy birthday ya!
Semoga tambah cantik, pinter dan apikan.
Jangan suka sakit-sakitan dan banyaklah makan juga instirahat.
Pokoknya wish you all the best!
Once again, Happy Birthday!!!


a BIG love for you

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM