Jumat, 16 Juli 2010

Crazy People in My Backyard

Hi.....!
Well, hari ini asyik bangeet..... Meski di sekolah agak gak asyik, tapi di rumah seru banget!

Jadi tadi aku, Cha'e ma Intan niatnya mo belajar bareng di rumahku, dah mo makan dulu kan sebelum ke rumahku, eee warung yang mo didatengin tutup. Ya udah deh, ke langsung ke rumahku. Di rumah ngemil dulu.... minum, ngobrol, dll dah. Terus mulai belajar, ngerjain PR sih sebenernya, PR nya Intan doang..... pokoknya gak jelas banget deh....
Terus karena udah dibikinin mie rebus, akhirnya kita bertiga makan bersama. dan sudah bisa ditebak siapa yang paling bringas. Meeeeeeeeeee!!!!!!!!!! Duh, spiring tu penuh ma mie ama nasi.... halah".
Karena makannya sambil nonton TV, kita malah pada akhirnya jadi nonton TV gitu..... duh... Karena posisi halaman belakang yang langsung di belakang ruang makan, mereka malah keluar. Komentar paling bagus "Asyik ya di sini!" yihui! Qt malah foto-foto gak jelas lamaaaaa banget. acara belajar jadi terlupakan deh....







Yang paling asyik adalah waktu qt secara nggak sengaja bikin skenario foto. Jadi ceritanya qt lagi foto" di sebidang lahan di halaman depanku yang isinya bunga kertas semua. Inisiatif nih, Intan jadi cwe yang mo ditembak ma Cha'e yang pura" jadi cwo. Gini ni urutannya:1. Cha'e berlutut menghadap Intan yang berdiri. Cha'e bawa bunga kertas warna pink.
2. Intan mo ngambil bunga itu.
3. Intan dah ambil bunga itu, terus tangannya digenggam ma Cha'e.
4. Intan mbauin bunga itu dan ngira kalo bunga itu harum.
5. Tapi ternyata bunga itu gak harum sama sekali. Jadi Intan acting ngejauhin bunga itu dari dirinya.
6. Tapi dia berubah pikiran, dan mending dimakan aja. Acting mo makan bunga itu.
(Bunganya dah dipotong, disobek daunnya, ditugel batangnya, pokoknya dah ancur deh)
7. Intan ngasihin sisa sisa dari bunga yang udah dimakan ma dia itu. Cha'e rupa" kaget n kecewa.8. Intan pergi dengan wajah innocent n cha'e yang masih kaget kecewa n bingung karena ada orang yang mau makan bunga!
hahahahaha.... lucu banget deh, sayangnya aku gak bisa upload foto" yang itu. mereka bakal marah kalo sampe ku upload..... hahahahah masih ketwa smpe skrang klo inget kjdian itu.
Waktu mereka pulang, rasanya sedih banget....

Well, minggu ini masih bisa seneng". gak tw deh minggu depan.
well, like i always say.... i hope that everything is going to be well. Amen

Good Night everyone!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar